laporan BOS

Software SPJ BOS 2017 2018 Otomatis Sesuai Juknis

Software SPJ BOS 2017 2018 Otomatis Sesuai Juknis

Software SPJ BOS 2017 2018 Otomatis Sesuai Juknis. Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait, materi (Software) yang sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file. Materi yang sama sebenernya sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya (Lihat Disini). Materi atau Software SPJ BOS sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian pembaca, guru, bendahara sekolah yang belum mengetahui mengenai artikel yang sudah dibagikan sebelumnya. Untuk itu admin membagikan ulang kembali Materi Terkait dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Versi 2018 Lengkap Dengan Format Terkait

Oke, Sebelum melangkah lebih jauh lagi silahkan simak terlebih dahulu pembahasan mengenai Program BOS. BOS (Bantuan Operasional Sekolah) adalah program pemerintah untuk penyediaan dana/ biaya non personalia. Program tersebut lebih diprioritaskan untuk biaya operasional non personal dengan lama waktu satu tahun. Program BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai salah satau bentuk/ wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun yang sesuai dan bermutu. Jadi, Tujuan umum program BOS adalah meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses pembiayaan/ adm pendidikan.

Berkaitan dengan program tersebut maka akan sangat diperlukan Surat pertanggungjawaban (SPJ) yang nantinya akan dijadikan salah satu format dari laporan penggunaan anggaran atau uang yang bersumber dari Dana BOS. Untuk itulah admin membgikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai bendahara sekolah. Tidak kalah penting untuk diinformasikan, diakhir halaman juga sudah disediakan beberapa format yang berkaitan dengan Program BOS dan semua format yang sudah disediakan bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan.

Baca Juga:
  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi

Segera Dapatkan Software (Aplikasi) SPJ BOS 2018 Sesuai Juknis yang akan bekerja secara Otomatis

Sekarang bisa dimiliki untuk beberapa format yang dimakusud, semua format sudah disediakan diakhir halaman. Itu saja untuk artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Jika berkenan silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan format ini ke teman atau rekan lainnya. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Exce

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software SPJ BOS 2017 2018 Otomatis Sesuai Juknis"

Posting Komentar