laporan BOS

Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)

Contoh SPJ BOS 2017 Excel

Selamat pagi, siang, sore, malam. Berikut admin akan mengulas dan membagikan Contoh SPJ BOS 2017 Excel yang sudah dilengkapi dengan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis. Contoh format ini sudah disetting lengkap untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari tingkat dasar SD, SMP dan SMA. Tidak kalah penting untuk di informasikan, materi diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan dan sudah dikemas dalam format file supaya pengguna yang membutuhkan file ini bisa dipermudah dalam penggunaanya.

Format Lengkap SPJ SPPD BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai Petunjuk Teknis [Juknis]

BOS dengan singkatan Bantuan Operasional Sekolah seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya merupakan program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam rangka penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Pemerintah memberlakukan program ini sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun, dengan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah.

Semua prosesnya mengenai Program BOS akan sangat membantu semua pihak, baik pihak sekolah, maupun pihak masyarakat. Sesuai dengan judul utama Contoh SPJ BOS 2017  ini sudah dilengkapi dengan Cetak Kwitansi yang sudah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis (Juknis). Dalam proses pembuatan kwitansi sendiri merupakan kegiatan yang sangat sering dilakukan, dilakukan untuk melaporkan penggunaan dana BOS.

Dibawah ada beberapa fitur yang ada didalam Contoh SPJ BOS 2017:
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS

Simak Selengkapnya Mengenai Format Master SPJ BOS (Bantuan Operasional Sekolah) 2017 dan Cetak Kwitansi Sesuai Juknis

Artikel Referensi:
Dalam proses pembuatan kwitansi dalam jumlah banyak tentunya akan membutuhkan tenaga yang lumayan ekstra, untuk itu admin membagikan materi terkiat yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja yang memerlukannya. Untuk link downloadnya sudah admin sematkan diakhir halaman, silahkan download dan miliki segera Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis). Demikian, mudah-mudahan dengan adanya materi terkait bisa bermanfaat dan membantu melancarkan semua prosesnya. Terimakasih

Update 2018 Contoh SPJ BOS 2017 Excel Beserta Aplikasi Kwitasni Otomatis Versi Terbaru

Dalam postingan baru ini kami akan menyiapkan salah satu Aplikasi SPJ BOS 2017 serta Software Kwitansi Full Version yang senagaja admin bagikan untuk dapat digunakan Bapak Ibu Guru sebagai bahan penunjang dalam melakukan berbagai macam kegiatan pengelolaan dana bantuan operasional disekolah.

Dengan demikian bagi tim manajemqan BOS Sekolah yang akan melakukan pendataan juga pencatatan terkait beberapa rencana kegiatan yang telah dilakukan dapat memanfaatkan Format SPJ BOS tersebut sebagai penunjang dalam meringankan setiap tugas yang di kelola, baik itu berupa pengelolaan, pengembangan, peningkatan, pengeluaran atau penggunaan maupun dalam membuat sebuah laporan.
Contoh SPJ BOS 2017 Excel

Pada Aplikasi Contoh SPJ untuk dana bantuan operasi nonpersonalia atau bantuan operasional sekolah yang akan admin bagiakan inipun memuat beberapa fitur diantara nya terdiri dari, Format BOS K2,K3,K4,K5,K6,K7,Lampiran BOS-K7, Format BOS K7A,K7B, dan K7C, dengan format lampiran-lampiran tersebut kami satukan pada Aplikasi Excel, Sedang untuk Aplikasi Kwitansi BOS memiliki fitur dengan tiga jenis background gambar. Selengkapnya silahkan dapatkan filenya pada tautan dihalaman bawah.
Demikian dengan kami update nya salah satu softeare untuk contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Aplikasi Cetak Kwitasni Otomatis kami bagikan dapat membantu memenuhi keperluan pihak pengelola dan BOS sekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Sabtu 3 Maret 2018

Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)

Hola! Hari ini tepatnya tanggal 3 maret 2018 admin akan mengulas ulang Contoh SPJ BOS versi terbaru. Ya? Materi yang akan dibagikan sekarang merupakan versi terbaru tahun 2018 yang tentunya sangat berbeda dengan artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama bisa dimanfaatkan oleh tim pengurus SPJ BOS dalam proses pengarjaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat.

Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan SPJ BOS Format Terbaru Tahun 2018 Beserta BKU

BKU singkatan dari Buku Kas Umum. BKU sendiri merupakan suatu lampiran yang harus dimasukan kedalam laporan BOS, hal ini dilakukan untuk mencatat semua keuangan Bantuan Operasional yang harus dituliskan secara transparan. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama dibagikan dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Excel. Keunggulan format ini akan mempermudah pengguna, Karena pengguna atau tim pengurus SPJ BOS tidak lagi harus mengetik ulang.

Untuk mendapatkan Contoh SPJ BOS versi 2018 diakhir halaman sudah disediakan format file untuk Materi Terkait, materi tersebut bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja untuk artikel yang bisa dibagikan hari ini. Berharap besar dengan adanya Contoh SPJ BOS vesi terbaru bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik dan benar. Jika ada pertanyaan seputar pembahasan diatas silahkan untuk masukan komentar lewat kolom yang sudah disediakan. Semoga mudah untuk dipahami!

Contoh SPJ BOS 2018
  1. [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Tahun Ajar 2018
Artikel Alternatif :

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)"

Posting Komentar