laporan BOS

Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis Terbaru dan Lengkap

Laporan BOS 2017

Selamat pagi, siang, sore, malam. Berikut adalah Laporan BOS 2017 yang sudah dikemas lengkap dalam format file, file tersebut diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan. Laporan BOS sudah disesuaikan dengan petunjuk teknis (Juknis) dan bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya dalam penyusunan, mendata, merekap pemasukan/ pengeluaran dari dana keuangan sekolah, supaya disaat transaksi BOS dilakukan bisa terlihat dengan jelas pemasukan dan pengeluarannya.

Update Terbaru Laporan BOS Terbaru Tahun 2017 Sesuai Juknis (Petunjuk Teknis)

BOS (Bantuan Operasional Sekolah) seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya merupakan program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun, dengan maksud dan tujuannya sedikit meringankan beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Semua prosesnya mengenai Program BOS akan sangat membantu semua pihak, baik pihak sekolah, maupun pihak masyarakat.

Dalam penggunaan BOS harus mempunyai kesepakatan dan keputusan bersama antara Tim BOS Sekolah, Dewan Guru, dan Komite Sekolah. Setelah semua prosesnya sejalan sebagai mana mestinya lalu akan ditulis kedalam format berita acara rapat dan ditandatangani oleh setiap peserta rapat. Keputusan yang didapat dari hasil rapat harus didasari dengan skala prioritas, lebih tepatnya skala prioritas kebutuhan sekolah, khususnya untuk membantu mempercepat pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) atau Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Artikel Referensi:
  1. Laporan BOS 2017 untuk SD SMP SMA Format Excel
  2. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Silahkan Downlaod Laporan BOS 2017 Terbaru Format Excel Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

Sesuai dengan awal pembahasan sekarang admin akan membagikan Laporan BOS 2017 yang sudah dikemas dalam format file, bagi yang penasaran dengan apa saja isian lebih lengkap yang ada dalam file ini silahkan miliki segera, terlebih dahulu untuk mendownloadnya lewat link yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan (Halaman). Demikian, berharap dengan adanya file ini bisa bermanfaat dan membantu semua pihak. Terimakasih

Update 2018 Contoh Laporan BOS 2017 Format Excel

Dalam menjalankan setiap pengelolaan dana bantuan operasional sekolah setiap pengurus perlu membuat sebuah pelaporan data secara konkrit akuntabel dan transparan. tujuan nya yakni untuk menghindari simpang siur atau penyalahgunaan wewenang trekait penggunaan dana yang bersumber dari keuangan BOS.

Berkaitan dengan hal tersebut maka berikut ini kami akan membagikan Aplikasi SPJ BOS yang dapat membantu pihak bendahara dalam membuat sebuah pelaporan setiap dana yang telah digunakan sesuai dengan program kegiatan yang dilakukan.
Laporan BOS 2017

Pada Contoh SPJ BOS untuk Laporan Dana Bantuan Operasional inipun dimana kami sajikan dengan memuat fitur yang telah kami sesuaikan dengan Juknis BOS sehingga akan sangat membantu pihak pengelola dalam membuat sebuah pelaporan. Selengapnya bagi yang memerlukan silahkan dapatkan saja  filenya secara lengkap melalui tautan dibawah artikel.

Demikianlah informasi terbaru mengnai Aplikasi SPJ untuk Laporan BOS 2017 admin bagikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pihak pengelola dalam membuat sebuah data pelaporan keuangan dan penggunaan dana. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Kamis 22 Maret 2018

Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis Terbaru dan Lengkap

Berikut ini adalah Laporan BOS yang sudah disesuaikan dengan Juknis terbaru. Materi Terkait akan dibagikan lewat postingan hari ini, dibagikan dalam format file yang sudah dikemas lengkap dan optimal. Ya? Format yang akan dibagikan sekarang nantinya akan menunjang rekan rekan Guru/ Tata usaha/ bendahara dalam menata kelola pelaporan keuangan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Update Terbaru dari Laporan BOS Sesuai Juknis Lengkap dan Optimal

Diatas sudah dibahas. BOS adalah program Pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia yang diberlakukan untuk pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun. Program ini diprioritaskan untuk biaya operasional non personal. Jadi, dalam proses pembuatan keuangan anggaran dana BOS merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh Bendaha ataupun Tim Manajemen BOS.

Dalam mengelola dana/ anggaran tersebut patinya rekan Guru harus menyiapkan beberapa perangkat untuk menunjang sagala sesuatunya yang berkaitan dengan Program BOS, supaya dengan adanya perangkat tersebut semua prosesnya bisa berjalan dengan lancara dan sesuai rencana. Untuk itulah admin membagikan format terkait, format yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditugaskan sebagai benahara sekolah dalam melancarkan segala sesuatunya.

Materi Terkait:
  1. Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru
  2. Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis

Miliki Segera Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis Dalam Format File Dengan Microsoft Excel

Untuk yang memerlukan Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis dalam format file diakhir halaman sudah disediakan dan bisa dimiliki secara cuma-cuma. Jika sesuai silahkan untuk memiliki dan menggunakannya segera. Mohon maaf bila ada kesalahan/ kekurangan dalam proses penyusunan artikel. Semoga mudah dipahami!

Format Laporan BOS

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis Terbaru dan Lengkap"

Posting Komentar