laporan BOS

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Berikut ini adalah Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA dalam bentuk aplikasi berbasis excel akan kami bagikan kepada anda semua yang saat ini tengah membutuhkan terutama untuk anda selaku penanggungjawab dalam pembuatan laporan SPJ. Pada dasarnya, laporan BOS untuk setiap tingkat pendidikan hampir sama saja, oleh karena itu aplikasi spj BOS ini dapat juga digunakan untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Menengah Kejuruan dan Madrasah Aliyah.

Informasi Tambahan:
  1. Download Format Lampiran K7 Sesuai Juknis BOS 2017
  2. Contoh Buku Kas Umum Untuk Laporan BOS Format Excel
  3. Alpeka Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS Format Excel

Download Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA Sederajat

Jika diperhatikan, kelengkapan lampiran dan format yang harus ada didalam 1 laporan ada cukup banyak, namun kami sengaja membagikan format yang utamanya saja yang sering digunakan tentunya agar anda lebih mudah dalam membuatnya. 

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Aplikasi berbasis excel ini telah dilengkapi rumus otomatis sehingga anda tidak perlu lagi membuat atau menyusun format secara manual. Berikut adalah beberapa format yang sekaligus dapat anda buat eddngan aplikasi ini. Diantaranya:
  1. Format Rekening Sekolah
  2. Format Rencana Penggunaan Dana
  3. Format Laporan Penggunaan Dana
  4. Format Lembar Catatan Masyarakat
  5. Format Bukti Penerimaan Barang
  6. Format Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Format Rekap Pembelian Barang
  8. Format Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Format Buku Kas Umum (BKU)
  10. Format Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Format Buku Pembantu Pajak
  12. Format Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Format Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Format Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Format Register Penutupan KAS
  16. Format Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Format Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Format Rekaputilasi Belanja Dana BOS
Semua format tersebut dapat anda buat dengan mudah, anda hanya perlu memasukan data-data sekolah yang diperlukan pada menu utama. Baiklah untuk mempersingkat waktu silahkan dapatkan aplikasi ini secara gratis pada link yang tersedia diakhir atau dibagian halaman paling bawah. Sekian yang dapat admin sampaikan pada postingan hari ini. Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat untuk kami dan anda semuanya.

Download Link:
  • Contoh SPJ BOS Untuk SD dan SMP - Download
  • Contoh SPJ BOS Untuk MI dan MTs - Download
  • Contoh SPJ BOS Untuk SMA - Download
  • Contoh SPJ BOS Untuk SMK - Download
  • Contoh SPJ BOS Untuk MA (Madrasah Aliyah) - Download

Update Kamis 01 Februari 2018 SPJ BOS 2018

SPJ BOS 2018

Berikut ini kami bagikan aplikasi SPJ BOS 2018 format terbaru dalam bentuk excel guna memberikan kemudahan bagi anda dalam hal pembuatan laporan data BOS dengan versi paling baru sesuai dengan Juknis BOS Tahun 2017. Untuk itu kami rekomendasikan bagi Bapak Ibu yang bertugas dalam pengelolanaan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) agar segera memiliki aplikasi yang kami bagikan ini. Seperti apa aplikasinya? Berikut kami berikan sedikit reviewnya. 

Aplikasi cetak SPJ Laporan BOS format excel merupakan aplikasi untuk membuat dan menyusun laporan BOS. Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Isian Data Sekolah, Format Isian BKU, Format Buku Pembantu KAS, Format Buku Pembantu Pajak, Format Buku Bank dan lain sebaginya yang tentunya akan semakin memudahkan anda dalam pengerjaan. Anda hanya perlu mengisi data kedalam menu utama maka secara otomatis data akan terisi dan bisa langsung dicetak. Dapatkan pada link dibawah ini:

Baca Juga:

Tautan (URL):

Demikian sedikit berbagi kali ini tentang aplikasi SPJ BOS 2017/2018 yang sangat kami rekomendasikan kepada anda agar lebih mudah dalam pembuata surat pertanggungjawaban laporan BOS. Semoga bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu dalam melaksnakan kewajibannya di sekolah. Sampai jumpa dilain kesempatan, salam pendidikan.

Update, 12, Maret 2018:

SPJ BOS 2018 Laporan Lengkap Format Microsoft Excel

Bagaimana cara membuat sebuah laporan Surat pertanggung jawaban yang baik dan benar sesuai dengan Juknis? Berikut ini admin akan membagikan beberapa kumpulan berkas Contoh SPJ BOS Yang Benar dengan format siap pakai atau dapat digunakan pihak pengelola dalam menampung setiap data informasi mengenai kegiatan juga catatan hasil pengeluaran dana biaya operasional sekolah.

Membuat sebuah Laporan Penggunaan Dana BOS memang bukanlah perkara yang mudah, dimana pihak pengurus harus membuat sebuah lampiran sesuai berdasarkan setiap kegiatan yang diselenggarakan, selain itu juga pengelola harus mampu mengatur dan memanajemen secara efektif dan efesien.

SPJ BOS 2018

Berpijak pada pemaparan diatas tentu saja dalam memanaj setiap biaya anggaran dibutuhkan ke fokusan dalam setiap mengambil langkah, oleh karena nya guna meringankan tugas pekerjaan bendahara sekolah, dalam mengatur khususnya mencatat setiap rencana kegiatan yang akan dilaksankan juga mendata pemasukan maupun pengeluaran biaya, untuk pelaporan dana BOS, kamipun menyiapkan beberapa lampiran yang cukup komplit sesuai Juknis yang bisa digunakan sebagai penunjang untuk membuat Surat Pertanggung Jawaban atau SPJ BOS 2018. Berikut silahkan dapatkan Format tersebut melalui tautan di bawah halaman.
Di harapkan dengan ada nya SPJ BOS 2018 kami sediakan ini bisa memenuhi kelengkapan pemberkasan untuk Laporan Dana Penggunaan BOS di Sekolah, akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update 28 Maret 2018:

Aplikasi BOS 2018 Format Excel

BOS (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu penyediaan pendanaan biaya bagi sekolah, sebaagai tujuan untuk membebaskan pungutan biaya serta meringankan beban bagi peserta didik serta mengurangi angka putus Sekolah.

Bagi Sekolah Jenjang SD SMP ataupun SMA dan SMK yang sudah menerima bantuan dan hendak memerlukan berkas pembatan laporan BOS berikut ini admin telah menyiapkan dokumen tersebut, yang bisa bendahara sekolah gunakan sebagai acuan untuk menunjang dalam memuat sebuah pelaporan terkait dana BOS, baik itu Pemasukan maupun pengeluaran.

Aplikasi BOS 2018

Pada Aplikasi SPJ BOS yang terdapat pada halaman inipun akan kami bagikan secara lengkap yaitu meliputi semua jenjang satuan pendidikan yaitu SD SMP SMA juga MI Mts MA bagi naungan Kemenag, dengan begitu Aplikasi untuk Laporan BOS ini dapat anda dapatkan sesuai dengan keperluan masing masing satuan pendidikan. Berikut silahkan miliki berkasnya melalui lampiran dibawah halaman.
Itu saja postingan terupdate dari kami di harapkan mampu memenuhi kebutuhan anda dalam membuat sebuah laporan BOS disekolah. akhir kata terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat.

Update 20 April 2018:

Contoh Laporan SPJ BOS 2017 2018 MI MTs MA Format Lengkap

Beruktnya kami akan membagikan File Contoh SPJ untuk Laporan BOS dengan format berbasis Microsoft Excel dan Microsoft Word, sehingga akan memudahkan rekan rekan pendidik atau bendahara sekolah dalam mengedit kembali berdasarkan pada data pernyataan penggunaan dana dan kegiatan program-program yang telah dilaksankan di sekolah.

Dari Format SPJ BOS yang kami bagikan kali inipun diperuntukan bagi satuan pendidikan MI (Madrasah Ibtidaiyah), MTS (Madrsah Tsanawiyah), Serta MA (Madrasah Aliyah). dengan demikian Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS yang kami sediakan ini bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan juga data rill sesuai setiap pemasukan dan pengeluaran serta saldo.

Contoh Laporan SPJ BOS 2017 2018 MI MTs MA Format Lengkap

Jika mengingat pada lampiran Juknis BOS 2018, tentu nya sebagai pihak sekolah atau lebih tepatnya pihak penerima bantuan perlu mengelola program BOS secara efektif , efesien, juga akuntabel dan transparan, karena itu dengan ada nya Contoh SPJ Laporan BOS yang kami sediakan ini dapat membantu anda dalam melengkapi pemberkasan untuk membuat pelaporan penggunaan dana bantuan operasional sekolah. Selengapnya silahkan dapatkan contoh format nya melalui lampiran dibawah halaman.
Demikian informasi terupdate dari kami mengenai beberapa Contoh SPJ BOS 2017 2018 diharapkan dapat membantu rekan-rekan pendidik, terutama pihak pengelola dalam membuat sebuah lampiran Laporan Bantuan operasional sekolah.

Update Senin 20 Mei 2018

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA. Ya? Hari ini admin akan mengulas untuk Materi Terkait, tidak hanya mengulasnya saja tetapi akan sekaligus membagikan untuk Contoh SPJ BOS. Contoh SPJ BOS yang akan dibagikan sekarang sudah dikemas dalam format file, file yang bis digunakan untuk semua tingkat atau jenjang pendidikan, Karena pada dasarnya laporan BOS untuk setiap tingkat pendidikan hampir sama saja, oleh karena itu Contoh SPJ BOS ini dapat digunakan di tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Update 2018, Contoh SPJ BOS Jenjang Pendidikan SD SMP SMA Sederajat

BOS atau Bantuan Operasional Sekolah adalah program pemerintah yang diberlakukan untuk satuan pendidikan dasar dan menengah pertama. BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama bertujuan dalam pelaksanaan wajib belajar 9 tahun. Jadi, BOS merupakan program yang penting karena dengan adanya program ini akan membantu masyarakat dalam proses administrasi sekolah.

Jika disini ada guru yang bertugas sebagai bendahara sekolah silahkan untuk menggunakan format yang sudah disediakan dibawah ini, dibawah sudah disediakan format yang berkaitan penuh dengan Contoh SPJ BOS dan bisa dimiliki secara cuma-cuma. Dengan menggunakan format tersebut bendahara sekolah tidak perlu menyusun/ membuat laporan SPJ dengan cara manual, dan pengguna hanya perlu menginput data yang diperlukan saja. Semoga apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat! Terimakasih
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis 2017 Microsoft Excel

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA "

Posting Komentar