laporan BOS

Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Contoh Buku Kas Umum

Postingan terakhir untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS. Materi terkiat sengaja admin bagikan yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan guru dalam penyusunan data atau laporan keuangan sekolah yang didasari oleh priode untuk dijadikan agenda dalam pemasukan dan pengeluran kas sekolah, hal ini pastinya dilakukan secara umum oleh Kepela Sekolah, tata usaha dan bendahara.

Berikut Adalah Panduan Cara Membuat Buku Kas Umum Sederhana Dengan Microsoft Excel

Format atau Contoh Buku Kas Umum menjadi bagian yang sangat penting dalam dunia pendidikan, dengan demikian guru yang mendapatkan tugas sebagai tata usaha atau bendahara sekolah wajib menyusun, mendata, merekap pemasukan, dan merekap pengeluaran dari dana keuangan sekolah, dengan dilakukannya hal ini yang nantinya pada saat ada transaksi bisa terlihat jelas pemasukan dan pengeluarannya.

Contoh Buku Kas Umum seperti yang sudah disertakan dalam judul utama masuk dalam perangkat lunak Microsoft Excel supaya guru yang ditunjuk sebagai tata usaha/ bendahara sekolah bisa dipermudah dalam pengoprasian perangkat, yang nantinya bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi sekolah. Untuk itu admin membagikan materi terkiat yang nantinya bisa rekan-rekan guru manfaatkan dalam melancarakan semua prosesnya.

Baca Juga:
  1. Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD
  2. Contoh Laporan BOS 2017 Lengkap Dengan Formulir

Miliki Segera Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Microsoft Excel Terbaru Tahun 2017

Untuk yang penasaran dengan apa saja isian yang ada didalam Buku Kas Umum Laporan BOS yang sudah dikemas dalam format softcopy, langsung saja untuk mendownloadnya lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikian postingan untuk hari ini, mudah-mudahan dengan adanya beberapa artikel yang sudah admin posting sebelumnya bisa bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan artikel. Terimakasih

Update Kamis 01 Februari 2018 Download Buku Kas Umum BOS 2017

Download Buku Kas Umum BOS 2017

Berikut ini kami bagikan Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel dalam bentuk aplikasi yang dapat memudahkan bapak Ibu dalam membuat serta menyusun laporan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Aplikasi buku kas umum ini sangat simple dan mudah untuk digunakan. Cosok untuk diandalkan dalam membuat laporan SPJ (Surat Pertanggungjawaban) BOS yang mana disamping itu Bapak Ibu bbisa langsung mencetak. 

Aplikasi BKU inipun sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Halaman ISian Data Sekolah, Cover dari BKU, Format Isian BKU, Format Buku Pembantu Kas, Format Buku Bank, Format Buku Pembantu Pajak, FOrmatt Register serta format Berita Acara. Nah selengkapnya jika anda penasaran maka sebaiknya langsung saja dapatkan aplikasi tersebut yang akan kami bagikan secara gratis pada tautan dibawah ini. 

Baca Juga:

Tautan (URL):

Cukup sekian informasi yang kami berikan mengenai Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel dalam bentuk aplikasi dengan fitur lengkap. Semoga bisa membantu memudahkan pekerjaan Bapak Ibu pengelola dana BOS di sekolah. Sampai jumpa dilain kesempatan, salam pendidikan.

Update Sabtu 14 April 2018

Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS, membagikannya dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan oleh tata usaha atau bendahara sekolah dalam menyusun, mendata, merekap pemasukan/ pengeluaran yang bersumber dari Dana BOS. Sebenernya materi yang sama sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada tata usaha/ bendahara sekolah yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan.

Contoh Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah)

Oke, Sebelum menuju kapokok utama admin akan sedikit pembahas mengenai atau apa itu Program BOS. BOS adalah salah satu program Pemerintah untuk penyediaan dana nonpersonalia. Program tersebut diberlakukan sebagai pelaksana program wajib belajar (9) tahun, dengan adanya Program BOS akan membantu meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah.

Berkaitan dengan program tersebut, Maka akan sangat diperlukan Buku Kas Umum (BKU) supaya disaat transaksi dana tersebut bisa terlihat jelas pemasukan dan pengeluarannya. Jadi, BKU berperan penting dalam program ini. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan untuk melancarkan kegiatan dari program tersebut.

Artikel Referensi:
  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Contoh Buku Kas Umum Untuk Laporan BOS Format Excel

Segera Dapatkan Format Lengkap dari Contoh Buku Kas Umum untuk Laporan BOS

Oke, Jika sedikit pembahasan diatas sesuai sekarang silahkan miliki Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS dalam format file, file tersebut sudah disediakan diakhir halaman dan bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Demikianlah artikel yang bisa dibagikan hari ini, berharap besar apa yang sudah dibagikan bisa sesuai dan bermanfaat! Terimakasih

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel"

Posting Komentar