laporan BOS

Contoh Buku Kas Umum Format Excel Untuk Laporan BOS 2017

Contoh Buku Kas Umum Format Excel Untuk Laporan BOS 2017 atau yang dikenal juga dengan istilah BKU ini merupakan salah satu lampiran yang wajib ada didalam laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah). Didalam lampiran tersebut memuat catatan semua keuangan bantuan operasionl dan harus dituliskan secara transparan. Untuk itu pada kesempatan kali ini, admin akan bagikan filenya sebagai referensi untuk mempermudah Bapak Ibu dalam mengerjakan laporan pertanggungjawaban dan BOS jenjang SD SMP SMA atau SMK sederajat.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa dalam pengadministrasian dana BOS, terdapat banyak format pemukukan yang kita kenal dengan format BOS K1 hingga format BOS K7. Format BKU dan Buku Pembantu yang digunakan terdapat dalam buku panduan BOS.

Contoh Buku Kas Umum Format Excel Untuk Laporan BOS 2017

Buku Kas Umum Untuk Laporan BOS 2017 Format Excel

Buku Kas Umum ini memuat informasi mutlak keuangan sehingga sangat diperlukan dalam pengelolaan keuangan termasuk untuk anda selaku penanggugjawab dana BOS. Fungsinya sendiri ialah untuk mengetahui pengeluaran dan pemasukan serta saldo dalam setiap bulannya. Buku kas selain digunakan untuk mengetahui keuangan juga digunakan sebagai lampiran dalam pengerjaan laporan SPJ BOS.

Berikut ini contoh format BKU BOS 2017 yang dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi jika saat ini anda sedang mengerjakan laporan Penanggungjawaban BPS jenjang baik di tingkat SD/MI, SMP,MTs, SMA,MA dan SMK sederajat. Untuk mendapatkannya anda bisa menggunakan link unduhan yang telah admin siapkan pada bagian bawah halaman.

Baca juga : Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA

Demikian sedikit informasi ini admin sampaikan, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan anda yang membutuhkan acuan yang sesuai dengan Petunjuk Tekni (JUKNIS) BOS terbaru tahun 2017. Sekian dan terimakasih

Download Link:

Update Selasa 20 Februari 2018 Contoh Buku Kas Umum Dana BOS

Contoh Buku Kas Umum Dana BOS

Contoh Buku Kas Umum Dana BOS - Dalam update artikel kali ini, admin akan share Aplikasi dengan format excel untuk digunakan dalam membuat dan menyusun laporan Bantuan Opersional Sekolah (BOS). Aplikasi berbasis excel ini ditujukan sebagai referensi untuk memudahkan pekerjaan anda terutama rekan-rekan operator BOS atau siapa saja pihak yang terlibat dalam pengelolaan dana BOS tahun anggaran 2017 2018. 

Format Buku Kas Umum atau yang sering kita sebut BKU ini merupakan salah satu lampiran pendukung dalam pembuata laporan BOS. Lampiran ini wajib untuk disisipkan dalam laporan pertanggungjawaban BOS karena isinya yang sangat penting yakni catatan semua keuangan BOS yang harus dituliskan secara transparan. Aplikasi sederhana ini mudah untuk digunakan dan cocok untuk pembuatan laporan SPJ BOS dengan fitur yang memungkinkan anda untuk langsung cetak. Untuk lebih jelasnya langsung saja dibawah ini dapatkan secara gratis filenya:


Selain fitur cetak aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa menu diantaranya Isian Data Sekolah, Cover, Isian Buku Kas Umum, Buku Pembantu kas, Buku Bank, Buku Pembantu Pajak, Register dan format Berita Acara. Dengan aplikasi diatas anda tidak harus lagi mengetik ulang cukup melakuka pengisian data pada menu utama. Semoga bisa bermanfaat. 

Baca Juga :




Update 28 Maret 2018:

Contoh Buku Kas Umum Excel

Berikut ini adah Contoh Format Buku Kas Umum versi terbaru dimana admin bagikan untuk membantu pihak bendahara sekolah dalam membuat sebuah lampiran untuk mengisi data terkait laporan dana BOS, terutama dalam mengisi setiap pemasukan serta pengeluaran seara konkrit dan akuntabel.

Membicarakan dalam mengatur serta mengelola dana keuangan bantuan operasional sekolah tentu nya merupakan tugas tanggung jawab yang sangat berat, bahkan ada beberapa tugas yang harus dikerjakan seperti pembuatan rencana kegiatan kerja, juga realisasi anggaran, karena itu guna membantu dalam mengelola bagian dari administrasi, kamipun membagikan Contoh BKU (Buku Kas Umum).
Contoh Buku Kas Umum Excel

Pada Format BKU yang terdapat pada halaman inpun dimana merupakan lampiran untuk format BOS K-3, sebagai penunjang anda dalam mengisi setiap uraian antara pemasukan deber, dan pengeluaran kredit, dimana format ini kami kemas menggunakan fle berbasis microsoft excel sehingga mudah digunakan juga bisa anda cetak langsung. berikut ini silahkan gunakan formatnya melalui tautan dibawah halaman.

Mungkin itu saja informasi terbaru dari admin di harapkan mampu memenuhi keperluan bendahara sekolah dalam mengatur terutama dalam mendata setiap pemasukan juga pengeluaran untuk laporan BOS. Akhir kata termakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Buku Kas Umum Format Excel Untuk Laporan BOS 2017"

Posting Komentar