laporan BOS

Format Lengkap Laporan BOS 2017 Untuk SD, SMP, dan SMA [Excel]

Format Lengkap Laporan BOS 2017 Untuk SD, SMP, dan SMA [Excel]

Berikut adalah Format Lengkap dari Laporan BOS 2017 yang bisa digunakan untuk semua tingkat/ jenjang pendidikan. Kata kunci diatas sengaja admin bagikan untuk membantu guru dalam menyusun Laporan BOS, karena jika dalam pengerjaan hal ini dilakukan secara manual akan lumayan memakan banyak waktu, mengingat guru tidak hanya mengerjakan hal ini saja. Tidak kalah penting untuk di informasikan semua prosesnya yang berkaitan dengan Laporan BOS sudah dikemas dalam format Microsoft Excel, supaya pengguna yang memerlukan bisa dipermudah dalam penggunaan file.

Update Terbaru Laporan BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPJ Dalam Format File

Disini pasti banyak yang sudah mengetahui mengenai Program BOS, Bantuan Operasional Sekolah (BOS) merupakan program Pemerintah yang di berlakukan untuk satauan pendidikan, program ini dilakukan dalam rangka/ upaya penyediaan dana/ biaya non-personalia, semua prosesnya yang berkaitan dengan Program BOS diberlakukan dengan lama waktu satu tahun. Program BOS diberlakukan oleh Pemerintah sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun, dengan misi dan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah.

Dengan adanya Program BOS pastinya akan sangat bermanfaat dan membantu, membantu semua pihak, lebih tepatnya Program BOS akan sangat membantu semua pihak, baik pihak sekolah, maupun pihak masyarakat. Untuk itulah admin mengulas dan membagikan Format Laporan BOS yang bisa dimanfaatkan oleh guru dalam menyusun Laporan BOS itu sendiri, seperti yang sudah admin ulas diatas jika hal ini dilakukan secara manual akan lumayan memakan banyak waktu, mengingat guru tidak hanya mengerjakan hal ini saja.

Berikut adalah review atau beberapa fitur yang ada didalam Laporan BOS 2017:
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS

Download Software SPJ BOS untuk semua jenjang pendidikan dan sudah disesuaikan dengan Juknis 2017

Baca Juga:
Jika semua pembahasan diatas lebih mudah untuk dipahaminya, sekarang silahkan untuk download materi terkait, materi yang sudah dikemas dalam format file, dan file tersebut berkaitan penuh dengan Laporan BOS terbaru tahun 2017. Demikian informasi yang bisa admin sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya hal ini bisa bermanfaat dan membantu mempermudah/ mempercepat guru dalam menyusun Laporan BOS. Terimakasih, semoga mudah untuk dipahami.

Update 2018 Berita Acara Penutupan KAS untuk Laporan BOS

Selanjutnya kami akan menyajikan Format Lampiran-lampiran referensi pembuatan Laporan BOS terutama untuk membuat formulir berita acara penutupan Kas, yang dapat anda gunakan sebagai acuan dalam membuat sebuah berita acara untuk hasil setiap pelaporan dana bantuan operasional sekolah.

Berita Acara untuk Pemeriksaan Uang Kas yang akan kami bagikan inipun dimana merupakan salah satu lampiran untuk formulir BOS K7C, dimana admin simpan dalam Aplikasi berbasis Microsoft Excel, yang tentunya akan sangat memudahkan dalam penginputan data juga dapat dprint langsung. sehingga dapat meringankan tugas pekerjaan dalam mengelola administrasi pelaporan BOS.
Berita Acara Penutupan KAS

Dari Aplikasi SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) BOS yang terdapat pada halaman inipun dimana telah admin sesuaikan dengan Juknis BOS mengenai 11 Komponen. selain itu Aplikasi LPJ 9Laporan Pertanggung Jawaban) tersebut memiliki isi data cukup lengkap dengan terdiri dari Format Formulir BOS K-3, BOS K-4, Bos K-5, Bos K-6, Bos K7B dan BOS K7C. selengkapnya bagi yang sedang memerlukan silahkan dapatkan formatnya secara lengkap melalui tautan dibawah halaman.
Demikian informasi terbaru dari admin untuk contoh pembuatan Berita Acara Penutupan KAS admin bagikan diharpkan mampu memenuhi keperluan anda dalam melengkapi format laporan disekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Jumat 23 Maret 2018

Format Lengkap Laporan BOS 2017 Untuk SD, SMP, dan SMA [Excel]

Ini dia Format Lengkap Laporan BOS 2017 Untuk SD, SMP, dan SMA. Ya? Materi Terkait akan dikemas ulang versi 2018 dan semua prosesnya dikemas menggunakan sistem operasi Microsoft Excel. Format ini bisa dimanfaatkan oleh tim pengurus dana BOS dalam proses pengarjaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah, supaya dengan menggunakan format ini semua pengerjaan hal terkait bisa lebih mudah dan sesuai.

Laporan BOS 2017 untuk SD SMP SMA Format Microsoft  Excel

Seperti yang sudah dibahas diatas, BOS merupakan program untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia, Ya? BOS diprioritaskan untuk biaya operasional non personal dengan lama waktu satu tahun. Program tersebut diberlakukan oleh Pemerintah untuk pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun. Jadi, Tujuan utama program BOS dilakukan untuk meringankan sebagian beban masyarakat dalam pembiayaan sekolah.

Sasaran program BOS sendiri adalah jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Untuk itu admin membagikan sebuah format, format yang bisa dimanfaatkan untuk melancakan segala sesuatunya yang berkaitan dengan program tersebut. Oke, Untuk yang memerlukan format terkait silahkan untuk memilikinya lewat halaman yang sudah disediakan dibawah ini.

Baca Juga:

Miliki Segera Format Laporan BOS 2017 Untuk SD, SMP, dan SMA Microsoft Excel Lengkap

Demikianlah artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian/ penusunan artikel. Terimakasih, Semoga mudah untuk dipahami

Format Laporan BOS 

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Lengkap Laporan BOS 2017 Untuk SD, SMP, dan SMA [Excel]"

Posting Komentar