laporan BOS

Contoh Laporan BOS 2017 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Dalam kesempatan kali ini, Contoh Laporan BOS 2017 Terbaru Untuk SD SMP SMA akan admin bagikan kepada Bapak Ibu sekalian dalam bentuk aplikasi berbasis excel. Informasi ini dimaksudkan sebagai referensi guna membantu anda selaku pengurus atau yang bertanggungjawab dalam pembuata laporan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Didalam Juknis penggunaan dana BOS tahun 2017, terdapat sejumlah tambahan dan kebijakan terbaru yang harus dimasukan didalam pelaporan dana BOS. Untuk itu, sebagai penanggungjawab dalam pembuatan laporan BOS, petunjuk teknis tersebut perlu Bapak Ibu ketahui terlebih dahulu karena akan mempengaruhi dalam pembuatan laporannya.

Contoh Laporan BOS 2017 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Contoh Laporan BOS 2017 Terbaru Untuk SD SMP SMA Sederajat Format Excel

Penerimaan dana bantuan operasional, terjadi pada setiap triwulan. Setelah menerima dan menggunakannya, dana bantuan tersebut perlu dipertanggungjawabkan dalam bentuk laporan SPJ BOS. Untuk tahun ajaran 2017 sendiri, terdapat 11 komponen yang dapat didanai dengan dana Bantuan Operasional Sekolah ini.

Sehubungan dengan hal diatas, kami bermaksud untuk memberikan referensi atau bagi anda dalam mempersiapkan untuk membuat laporannya. Contoh SPJ BOS ini dibuat dengan program microsoft excel yang mana dengan program tersebut anda akan semakin mudah baik dalam menginput atau mengedit data-data nilai nominal seesuai dengan kondisi di sekolah masing-masing.

Didalam aplikasi ini, memuat beberapa lampiran yang dibutuhkan dalam pembuatan laporan BOS 2017 sehingga file ini banyak dicari dan dibutuhkan dengan kelengkapan fitur didalamnya. Untuk mendapatkannya, anda bisa menggunakan link unduhan yang sudah admin siapkan pada bagian bawah halaman. Demikian yang dapat disampaikan, akhir kata kami ucapkan terimakasih>

Tautan file ada di bagian paling bawah halaman

Update Rabu 28 Februari 2018 Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS

Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS

Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS - Pada setiap akhir triwulan setiap satuan pendidikan yang menggunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) wajib untuk membuat laporan realisasi BOS atau yang juga kita kenal dengan BOS K7. Pelaporan ini sebagai penting dilakukan sebagai transparansi penggunaan anggaran. Jika ditemukan terdapat kesalahan maka bisa langsung diketahui. Dengan demikian penyalahgunaan dana BOS juga dapat diminimalisir. 

Pada tahun anggaran 2017 saat ini, sesuai dengan Juknis BOS tahun 2017 yang mana untuk format reralisasi BOS terdapat perbedaan dengan tahun sebelumnya. Perbedaan yang paling penting terletak pada komponen yang diterapkan yakni hanya 11 komponen saja di tahun 2017 sedangkan pada tahun sebelumya terdapat 13 komponen pengeluaran BOS. Untuk membantu anda kami bagikan contoh laporan realisasi BOS dalam format excel yang bisa segera anda miliki dibawah ini:

Link (URL):
Bapak Ibu, sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam pelaporan realisasi BOS tahun 2017 ini sedikit agak rumit, disamping kita harus mengisi secara detail tentang setiap komponen, kita juga harus mengisi rincian pengeluaran, pendapatn, rekapitulasi, laporan realisasi dan SPTJM dari kepala sekolah. Semoga denga contoh yang kami berikan bisa sedikit banyak membantu memudahkan pekerjaan anda. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga:
Update Senin 2 April 2018

Contoh Laporan BOS 2017 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Berikut ini adalah Contoh Laporan BOS Terbaru yang sudah dikemas dalam format aplikasi, aplikasi dengan sistem operasi Microsoft Excel. Aplikasi ini sengaja dibagikan, dibagikan untuk membantu guru yang bertugas sebagai bendahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS. Semua prosesnya yang berkaitan dengan aplikasi tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan.

Ini Dia Contoh SPJ Laporan BOS 2017 Format Microsoft Excel 

Oke, Sebelum itu (Menuju kepokok pembahasan) admin akan sedikit membahas mengenai Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Ya? Seperti yang sudah dibahas diatas BOS adalah salah satu program pemerintah yang dilakukan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun. Program ini berlaku untuk satauan pendidikan dalam rangka penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun.

Dengan adanya Program BOS disetiap sekolah akan membantu meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses pembiayaan atau administrasi sekolah. Untuk itulah admin membagikan aplikasi ini, aplikasi yang akan memudahkan Bendahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS. Dengan menggunakan aplikasi ini akan lebih mudah dalam mengelola, mengatur, memanajemen secara transparan dan akuntabel dana dari keuangan BOS.

Materi Terkait:
  1. Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi
  2. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat

Miliki Segera Contoh Laporan BOS 2017 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Oke, Itu saja untuk sedikit pembahasannya. Sekarang silahkan miliki aplikasi yang dimaksud lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Ada juga format yang masih berkaitan dengan program BOS, Semua format dibawah bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan, Terkhusus guru yang bertugas sebagai bendahara sekolah. Demikian, Semoga aplikasi yang sudah dibagikan bisa bermanfaat! Terimakasih

Format Terbaru Laporan BOS

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Contoh Laporan BOS 2017 Terbaru Untuk SD SMP SMA"

  1. The larger the extent of cavitation in the mildew, the extra is the productivity price. These are coloring or pigmentation elements that are be} obtainable in pelletized kind or as liquids. The colorants are combined with plastic resins ipad pens for drawing to create the desired shade for a product.

    BalasHapus