laporan BOS

Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS

Berdasarkan fungsinya Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b,K7c pada Laporan BOS ini menjadi salah satu lampiran yang harus ada dan merupakan bagian dari laporan BOS SD, SMP, SMA, SMK, MI, MTS.

Setiap format tersebut memiliki fungsi kegunaan tersendiri tergantung dari isi setiap form tabel yang tersedia, namun pada dasarnya tetap mengacu ke dalam pembahasan pencatatan keterangan pengeluaran atau pembiayaan sekolah.
Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS
Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b,K7c

Contoh Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b,K7c pada Laporan BOS dengan Microsoft Excel

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar ilustrasi di bawah ini di dalam file yang akan anda unduh untuk mengetahui isi dari keseluruhan lampiran teridiri dari
  1. Lampiran BOS K2 adalah RKAS
  2. Lampiran BOS K4 dipakai untuk Buku Pembantu KAS
  3. Lampiran BOS K3 berguna sebagai Buku KAS UMUM
  4. Lampiran BOS K5 berfungsi untuk Buku Pembantu Bank
  5. Lampiran BOS K6 digunakan sebagai Buku Pembantu Pajak
Informasi yang Admin Operator Sekolah sampaikan mengenai Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b,K7c pada Laporan BOS ini semoga saja bisa membantu anda sebagai penanggung jawab pembuatan laporan SPJ BOS.
Sebaiknya anda lihat beberapa bahan dalam pembuatan laporan bos berikut ini!
  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  3. Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018
  4. Aplikasi Laporan BOS SMP 2017 Berbasis Excel
  5. Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel
  6. Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel

Update 2018 Format BOS 2017 Excel Sesuai Juknis BOS 2017

SPJ BOS sebagai mana merupakan program pemerintah dalam menyediakan pembiayaan atau pendanaan untuk biaya operasi nonpersonalia bagi sekolah tentu saja dalam mengatur serta dalam melakukan pengelolaan nya haruslah memperhatikan apa yang menjadi peraturan serta ketentuan dalam NPH BOS juga Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah.

Berhubungan dengan hal tersebut kali ini admin akan merekomendasikan beberapa kumpulan format BOS dan Lampiran lampiran nya, sebagai penunnjang pihak bendahara sekolah atau tim manejemen juga selaku pengurus dana BOS Sekolah dalam melakankan tugas pekerjaan nya mengatur serta mengelola berbagai macam pelaksanaan terkait dengan bantuan operasional sekolah.

Format BOS 2017 Excel

Pada format untuk SPJ BOS yang telah admin bagikan pada lampiran dibawah tersebut pun dimana memuat beberpa lamiran yang terdiri dari, Rencana Kegiatan dan Anggran Sekolah (RKAS), Buku Pembantu Kas, Buku Kas Umum, Buku Pembantu Bank, Buku Pembantu Pajak, Realisasi Penggunaan Dana Tiap Jenis Angaran Triwulan, Pernyataan Tanggung Jawab, Rekapitulasi realisasi penggunaan dana BOS, Registrasi Penutupan KAS dan Berita Acara Pemeriksaan KAS.

Sekian informai dari kami mengenai Format BOS 2017 Excel berdasarkan dengan Juknis BOS kami sjaikan flenya di bawah diharapkan mampu membantu keperluan rekan rekan selaku pengurus dan pengelola keuangan dana BOS di Sekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Sabtu 3 Maret 2018

Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS

Ini dia update 2018 dari Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a yang bisa dimanfaatkan oleh tim pengurus SPJ BOS dalam menjalankan tugasnya. Materi Terkait bisa dimanfaatkan oleh tim dalam mencatat semua keuangan Bantuan Operasional Sekolah yang harus dituliskan secara transparan. Tidak kalah penting untuk diinformasikan, Format yang dibagikan sekarang menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Excel.

Ini Dia Format Lengkap dari Laporan BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7 dan K7a Versi 2018

Bicara soal Microsoft Excel, Excel merupakan berkas tempat penyimpanan file yang sangat popular, keunggulan format ini akan mempermudah pengguna, Karena pengguna atau tim pengurus SPJ BOS tidak lagi harus mengetik ulang segala sesuatunya yang berkatan dengan Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a. Untuk BKU sendiri merupakan sebuah lampiran wajib yang harus disusipkan di Laporan Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Oke, Bagi siapa saja yang penasaran dan ingin mendapatkan Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a versi 2018 diakhir halaman sudah disediakan format file untuk contoh tersebut, dan file materi bisa dimiliki secara cuma-cuma (Gratis) bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja untuk artikel yang bisa dibagikan hari ini. Berharap besar apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat, bermanfaat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Terimakasih

Format Laporan BOS Versi 2018
Materi Terkait :
Update 20, April 2018:

Laporan BOS 2018 Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b,K7c

Selengkapnya kami bagikan Contoh File untuk Laporan Bantuan operasional sekolah, dimana format tersebut merupakan berkas yang paling umum dan sangat dibutuhkan oleh pihak pengelola/pengurus dalam membuat susunan sebuah formulir pelaporan, terkait informasi penggunaan anggaran dana BOS.

Berbicara mengenai pengelolaan dana, tentu selaku pihak penerima perlu menyiapkan beberapa pemberkasan dalam merekap semua kegiatan dan penggunaan biaya, karena nya guna membantu dalam membuat pelaporan pernyataan penggunaan dana bantuan operasional sekolah kami, bagikan kumpulan Formulir Laporan BOS yang terdiri dari Format K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b dan K7c. dengan file berbasis Microsoft Excel dan Microsoft Word.

Laporan BOS 2018 Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b,K7c

Pada Berkas yang kami sediakan inipun dimana memiliki beberapa fungsi, yang tentu nya dengan formulir laporan telah admin sesuaikan berdasarkan pada Juknis BOS 2018, sehingga Aplikasi Excel untuk Membuat Laporan BOS tersebut bisa anda gunakan sesuai dengan kegiatan juga penggunaan data yang Rill sesuai dengan program-program yang di laksanakan di satuan pendidikan Bapak Ibu.

Berikut cakupan tentang Isi firur menu dan fungsi dari Aplikasi SPJ BOS Otomastis Sesuai Juknis berisikan format lampiran terdiri dari:
  1. Format K1 Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah (RAPBS)
  2. Format K2 Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  3. Format K3 Buku Kas Umum
  4. Format K4 KAS Tunai
  5. Format K5 Buku Bank
  6. Format K6 Lembar Pencatatan Pernyataan/Kritik/Saran
  7. Format K7 Realisasi Jenis Anggaran.
  8. Format BOS K7 Lampiran Pernyataan Tanggung Jawab
  9. Format K7a Rekap Penggunaan Dana
  10. Format K7b Register Penutupan KAS
  11. Format K7c Berita Acara Pemeriksaan Kas
Bagi anda yang sedang memerlukan Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS yang kami tampilkan berkas nya di atas silahkan dapatkan dokumen nya, yang telah kami satukan dalam Aplikasi Excel melalui tautan di bawah halaman.

Itulah Informasi terbaru dan terupdate dari kami mengenai beberapa pemberkasan untuk Laporan Bantuan operasional sekolah kami sediakan Contoh Format nya, diharapkan bisa memenuhi keperluan anda dalam membuat sebuah pelaporan. jangan lewatkan untuk berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen yang bisa di dapat secara gratis di situs kami.

Update Senin 20 Mei 2018

Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS

Berikut adalah Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS yang akan dibagikan lewat postingan hari ini. Materi yang sama sebenernya sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ bendahara sekolah yang belum mengetahui mengenai informasi yang sebelumnya sudah dibagikan. Untuk itu admin membagikan kembali Format BOS ini.

Ini Dia Format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7 dan K7a

Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama bisa dimanfaatkan oleh tim pengurus SPJ BOS dalam menjalankan tugasnya. Dengan adanya format ini tim yang bertugas akan lebih mudah dalam proses pencatatan semua keuangan yang bersumber dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) secara transparan. Format yang dibagikan sekarang menggunakan Microsoft Excel yang pastinya pengguna atau tim yang bertugas akan dipermudah dalam pengoprasiannya.

Untuk mempersingkat waktu sekarang bisa didapatkan untuk Format Materi lewat link yang sudah disediakan dibawah ini, dibawah juga sudah disediakan beberapa link alternatif yang bisa dijadikan sebagai pilihan dan link tersebut akan mengarah kehalaman selanjutnya, lalu pengguna hanya perlu memilihnya saja, mana yang sesuai dan mana yang sedang dibutuhkan. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Format K7 BOS 2017 Lengkap Sesuai Juknis 11 Komponen Terbaru
  • [Lihat Disini] Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel
  • [Lihat Disini] Format K7 BOS 2017 Excel Sesuai Juknis Terbaru

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS"

Posting Komentar