laporan BOS

Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel

Ini dia Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel yang bisa anda gunakan sebagai referensi dalam pembuatan lampirannya. Jadi anda tidak perlu lagi mengetik ulang secara manual, karena bisa langsung unduh.
Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel
Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel

Download Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel

Lampiran K7 di dalam laporan BOS ini meliputi Uraian Kegiatan, Penggunaan Dana Per Sumber Dana, Dana Bantuan Operasional tingkat Kota - Kabupaten - Provinsi, Bantuan Lain dan Sumber bantuan lainnya.
pada tulisan kali ini, kami sebagai admin Operator Sekolah akan membagikan 2 contoh format yang mungkin bisa anda gunakan, silahkan download filenya melalui link unduh di bagian bawah informasi ini. Semoga Bermanfaat

Jangan lupa untuk melihat beberapa informasi pelengkap lainnya diantaranya yaitu:
  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  3. Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018
  4. Aplikasi Laporan BOS SMP 2017 Berbasis Excel
  5. Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel
Semoga saja Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel ini bisa menjadi manfaat bagi kita semua terutama anda selaku pengurus laporan bos 2017.

Update Kamis 01 Februari 2018 Contoh Format K7 BOS Tahun 2017

Contoh Format K7 BOS Tahun 2017

Contoh Format K7 BOS Tahun 2017 - Pada tulisan kali ini kami bagikan berkas tentang aplikasi yang bisa memudahkan pekerjaan Bapak Ibu dalam mengelola BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tahun anggaran 2017 termasuk dalam menyusun K-7 yang dibuat setiap tri wulan. Silahkan bagi siapa saja yang memerlukan aplikasi berbasis excel ini kami akan berikan secara gratis dengan harapan bisa memenuhi keperluan anda. 

Bapak Ibu jika membicarakan cara penggunaan aplikasi ini sebetulnya terbilang sederhana bahkan bisa dikatakan sangat mudah. Bukan tanpa alasan, dengan aplikasi yang sudah dibuat format dalam satu master jadi Bapak Ibu hanya perlu mengisi data master setelah itu secara otomatis akan langsung masuk ke dalam K-7 triwulan 1 sampai dengan rekan penggunaan dana bos per Tahun. Kemudian aplikasi ini juga menggunakan multi link sehingga pekerjaan anda akan lebih cepat, mudah serta akurat. Selengkapnya langsung saja silahkan bisa anda miliki pada link dibawah ini:

Baca Juga:

Tautan (URL):

Itulah tadi sedikit gambaran tentang aplikasi format BOS K7, K7a, K3, K4, K5 dan K6 guna membantu memudahkan anda dalam pengelilaan dana laporan penggunaan dana BOS tahun anggaran 2017. Semoga bisa membantu dan bermanfaat. Sekian dan terimakasih.


Update 12 Maret 2018:

Format BOS K7 Excel 2017 2018 Excel

Berikutnya admin akan kembali menyajikan salah satu berkas untuk pelaporan BOS tahun 2017 2018 yaitu meliputi lampiran format K7. K7A, K7B dan K7C, yang bisa pihak bendahara sekolah gunakan sebagai referensi dalam membuat surat laporan pertanggung jawaban dana bantuan operasional sekolah.

Membahas mengenai dalam melakukan pengelolaan dana BOS Sekolah, tentu nya selaku pihak pengurus keuangan perlu menyiapkan beberapa format lampiran, sebagai penunjang dalam melakukan pendataan serta pencatatan setiap hasil pelaksanaan serta pennggunaan yang bersangkutan daru sumber dana bantuan operasional sekolah.
Format BOS K7 Excel 2017

Oleh karena itu guna membantu bendahara dalam membuat format laporan BOS kami pun menyajikan sebuah berkas yang memuat lampiran terdiri dari:
  1. Formulir BOS-K7 Realisasi Penggunaan Dana Tiap Jenis Anggaran
  2. Lampiran BOS K7 Pernyataan Tanggung Jawab
  3. BOS K7A REKAPITULASI REALISASI PENGGUNAAN DANA BOS
  4. BOS K7B Register Penutupan KAS
  5. BOS K7C Berita Acar Pemeriksaan KAS

Selengkap nya silahkan miliki lampiran-lampiran diatas yang telah kami satukan dalam Aplikasi SPJ berbasis Microosft Excel selebihnya dapatkan langsung melalui tautan di bawah halaman.
Kami harap dengan ada nya Info terbaru juga format pemberkasan laporan BOS bisa memenuhi kebutuhan serta kelengkapan administrasi bendahara sekolah, akhir kara terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.



Update 07 April 2018:

Format BOS K7 Excel 2017

Mengelola setiap dana keuangan sekolah memliki beberapa peraturan yang harus ditaati pihak penerima, adapun beberapa larangan dana BOS dalam Juknis memuat pelarangan seperti, disimpan dengan maksud dibuangkan, dipinjamkan kepihak lain, membeli sofware/perangkat lunak untuk pelaporan keuangan dana BOS atau Software sejenis, serta mengalokasikan dana BOS yang tidak sesuai dengan pedoman.

Berkaitan dengan hal terebutlah maka guna membantu dalam memanajemen serta mengelola terutama dalam pembuatan pelaporan keuangan kamipun menyajikan Format BOS K7 Excel 2017 2018, sebagai antisipasi kami agar anda tidak membeli beberapa sofware/aplikasi menggunakan dana Bos terkecuali pakai uang pribadi gajihmu sendiri. Sehingga selaku pengurus keuangan atau bendahara sekolah dapat memanfaatkan pemberkasan Format K7 yang kami sajikan secara gratis.
Format BOS K7 Excel 2017

Pada formulir BOS K7 dalam format excel yang kami bagikan inipun berisikan format untuk BOS-K7,K7a, K7b serta K7C atau diantaranya untuk realisasi penggunaan dana tiap jenis  anggaran, lampiran pernyataan tanggung jawab, rekapitulasi realisasi penggunaan dana bos, register pentupan kas, serta berita acara pemeriksaan kas. selengkapnya agi yang memerlukan silahkan miliki dokumen tersebut melalui tautan dibawah.

  1. Rujukan : Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS

Itu saja informasi terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya kumpulan pemberkasan mengenao Format BOS K7 Excel 2017 2018, kami sediakan bisa memenuhi kebutuhan and adalam membuat sebuah pelaporan dana bantuan operasional sekolah.

Update Senin 20 Mei 2018

Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel

Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel. Sesuai dengan judul utama Format K7 yang akan dibagikan sekarang sudah disesuaikan dengan petunjuk teknis terbaru juga menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel yang pastinya pengguna akan dipermudah dalam pengoprasian sistem.

Update 2018, Format K7 Sesuai Petunjuk Teknis BOS Menggunakan Excel

Oke, Sebelum melangkah lebih jauh silahkan simak sedikit ulasan dibawah ini. Dalam proses pengelolaan keuangan yang bersumber dari dana BOS memliki beberapa peraturan, dan peraturan tersebut harus ditaati oleh pihak penerima. Berkaitan dengan hal terebut maka guna membantu guru yang bertugas dalam memanajemen serta mengelola hal tersebut dibawah sudah disediakan Format BOS K7 Excel 2017 2018 yang bisa dimiliki secara gratis.

Silahkan untuk segera mendapatkannya. Demikian artikel yang bisa dibagikan, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat dan membantu guru, bedahara sekolah atau tim BOS dalam menjalankan tugasnya. Jika sesuai dan berkenan silahkan bagikan ulang materi terkait. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Format K7 BOS 2017 Lengkap Sesuai Juknis 11 Komponen Terbaru
  • [Lihat Disini] Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel
  • [Lihat Disini] Format K7 BOS 2017 Excel Sesuai Juknis Terbaru

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel"

Posting Komentar