laporan BOS

Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel

Fungsi Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel ini berguna saat anda akan membuat lampiran setiap pembelian barang dan jasa sebagai bukti transaksi dan kebenarannya. Dengan program khusus ini, anda bisa dengan cepat membuat kwitansi yang sudah terisi dengan Nomila angka besaran uang.
Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel

Download Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel Otomatis

Semua dikerjakan serba otomatis, hanya saja input nominalnya yang masih harus manual oleh kita sendiri, selalu memperhatikan angka yang anda input untuk menghindari kesalahan.
Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan download melalui link yang kami sediakan di bagian paling bawah halaman atau baca saja notofikasi berikut ini!
Lihat juga beberapa aplikasi pendukung lainnya:
  1. Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018
  2. Aplikasi Laporan BOS SMP 2017 Berbasis Excel
  3. Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel
Dengan adanya informasi Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel, kami harap anda tidak lagi kesulitan membuat kwitansi secara manual, manfaat dari penggunaan program inipun bisa menhemat jumlah kertas yang digunakan untuk printout.

Update Selasa 20 Februari 2018 Kwitansi Dana BOS 2017

Kwitansi Dana BOS 2017

Format Kwitansi Dana BOS 2017 merupakan salah satu hal yang diperlukan dalam pelaporan dana Banutan Operasional Sekolah (BOS). Kwitansi tersebut dibuat sebagai tanda bukti pengeluaran dan pembelanjaan keuangan dana BOS. Untuk itu, guna memudahkan rekan-rekan operator sekolah atau pun pengelola laporan BOS berikut silahkan anda manfaatkan aplikasi yang dibuat dengan program excel ini supaya lebih mudah dan lebih cepat dalam membuat kwitansi meskipun dalam jumlah yang banyak.

Disamping aplikasi kwitansi ini, dalam pelaporan pertanggungjawwaban BOS tahun 2017 kami sudah sempat share aplikasinya yang sudah disesuaikan dengan Juknis (Petunjuk Teknis) BOS tahun 2017. Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan anda kunjungi link ini. Dan untuk mendapatkan aplikasi cetak kwitansi silahkan miliki secara gratis dengan menggunakan tautan dibawah ini. 

Link (URL) : 
Dengan Kwitansi Dana BOS 2017 diatas, Bapak Ibu hanya perlu memasukan isian data pada sheet data dan secara otomatis isian data yang dimasukan ini akan langsung masuk pada sheet kwitansi dan tinggal dicetak. Namun yang perlu diketahui, karena aplikasi ini menggunakan rumus secara otomatis, maka tidak dianjurkan untuk merubah isian pada halam sheet kwitansi (kecuali ceel yang tidak dikunci). Semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih. 

Baca Juga :

Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel

Hari ini admin akan membagikan Aplikasi Cetak Kwitansi yang sudah dilengkapi dengan Aplikasi Laporan BOS. Materi Terkiat dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel. Semua prosesnya terkhusus untuk Aplikasi Laporan BOS bisa dimanfaatkan oleh guru yang memiliki tugas sebagai benahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS.

Ini Dia Aplikasi Laporan BOS beserta Aplikasi Cetak Kwitansi Terbaru

Ya? Aplikasi Laporan BOS bisa dimanfaatkan dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS baik itu pemasukan maupun pengeluaran. Dalam hal ini tentu saja pihak pengelola harus dapat mengatur serta memanajemen secara transparan dan akuntabel. Program BOS sendiri merupakan program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam rangka penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun.

Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bias dimanfaatkan oleh guru atau bendahara sekolah dalam mempermudah pengelolaan keuangan/ dana BOS. Terakhir. Untuk sistem operasi yang ada didalam aplikasi ini menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem/ aplikasi.

Artikel Referensi:

Selengkapnya Mengenai Format Lengkap dari Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS

Oke, Untuk yang penasaran dengan isian lebih lengkap aplikasi ini diakhir halaman sudah disediakan format file untuk aplikasi tersebut. Jika sesuai silahkan untuk memilikinya segera. Itulah artikel yang bisa dibagikan hari ini mudah-mudahan aplikasi yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan membantu guru dalam proses pengelolaan dana BOS. Terimakasih

Aplikasi Cetak Kwitansi Sederhana
  • [Klik Disini] KWITANSI OTOMATIS CETAK VERSI 8 STANDAR.xlsm

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel"

Posting Komentar