laporan BOS

Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis

Pada postingan kali ini, admin juga akan bagikan salah satu Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis yang merupakan salah satu aplikasi terkait Bantuan Operasional Sekolah berbasis excel. Adapun aplikasi laporan pertanggungjawaban keuangan BOS tingkat sekolah yang telah admin bagikan pada postingan terlebih dahulu. Silahkan di unduh barangkali akan anda butuhkan juga.

Inilah Aplikasi SPJ BOS Format Excel Otomatis Terbaru Versi 2017

Berbicara tentang SPJ BOS, SPJ atau surat pertanggungjawaban merupakan salah satu perangkat penting yang biasa digunakan oleh para bendahara BOS dalam melaporkan dana BOS untuk setiap triwulannya. Memang sudah menjadi kewajiban setiap bendahara untuk mempertanggungjawabkan dan melaporkan dana BOS yang telah dikeluarkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan di sekolah.

Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis

Seperti yang kita ketahui, bahwa dalam pelaporan BOS terdapat 2 cara berbeda yang bisa digunakan, yaitu secara manual dan secara online. Maka dari itu, sekiranya akan dibutuhkan sebuah aplikasi untuk dapat mempermudah anda sebagai bendahara dalam membuat laporan dana BOS tersebut.

Baca juga:
  1. Petunjuk Teknis Laporan BOS 2017 Untuk SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru
  2. Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS Lengkap
  3. Aplikasi Untuk Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel

Download Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis


Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang dibuat menggunakan program microsoft excel untuk mempermudah pekerjaan anda dalam pelaporan dana BOS. Karena telah sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) sehingga aplikasi ini sudah resmi dan sangat kami rekomendaskan kepada anda para bendahara BOS disekolahnya masing-masing.

Baiklah langsung saja untuk yang membutuhkan aplikasi tersebut anda dapat mengunduhnya secara gratis  pada link unduhan yang tersedia dibagian bawah halaman ini. Silahkan download dan klik tombol share terlebih dahulu untuk menginformasikan kepada rekan-rekan yang lain yang mungkin sedang membutuhkan Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis. Terimakasih

Download Link:

Update 2018 Contoh Format SPJ BOS 2017 Microsoft Excel

Merujuk dari postingan yang lalu tepat ada di pembahasan pada artikel diatas bahwasanya kumpulan berkas dengan format Excel untuk SPJ BOS yang kami update baru baru ini tak lain dan tidak bukan untuk dapat digunakan sebagai penunjang dalam membuat pemberkasan pengeolaan setiap keuangan dana bantuan operasional sekolah sesuai dengan NPH BOS.

Oleh karena nya bagi tim manejem BOS sekolah yang sedang memerlukan beberapa lampiran untuk memenuhi kebutuhan dalam melakukan pendataan. serta pencatatan terkait dengan penggunaan setiap keuangan yang bersumber dari dana bantuan operasi nonpersonalia berikut ini Format BOS K7A, K7B, K7C, kami bagikan guna mempermudah dalam mengelola Dana BOS Sekolah.

Format SPJ BOS 2017

Dari Aplikasi Format BOS K7 yang kami sediakan inipun dimana meuat fitur menu untuk lampiran seperti, pernyataan tanggung jawab, realisasi penggunaan tiap jenis anggaran setiap triwulan, rekapitulasi realisasi penggunaan dana BOS, Registrasi Penutupan KAS serta Berita Acara Pemeriksaan KAS. Selengkapnya bagi yang mebutuhkan filenya silahkan dapatkan format nya secara lengkap yang telah kami satukan pada lampiran di halaman bawah.
Sekian informasi mengenai suatu perangkat Software berbasis Excel terkait Format SPJ BOS 2017 kami sajikan versi terbarunya mudah mudahan bisa membantu pihak pengelola. Sekian penyampaian artikel hari ini mudah mudahan bisa bermanfaat.

Update Rabu 21 Maret 2018

Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis

Inilah format lengkap dari Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS yang sudah dikemas lengkap menggunakan sistem operasi/ perangkat lunak Microsoft Excel. Aplikasi ini sengaja dibagikan untuk membantu Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam melancarkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan program BOS. Dalam penggunaan aplikasi akan sangat mudah dipahami, Ya? Menggunakan sistem Microsoft Excel dan pengguna/ bendahara sekolah hanya perlu menginput data yang diperlukan.

Update 2018 Aplikasi SPJ BOS 2017 Otomatis Format Excel

Sebelum itu (Menuju kepokok pembahasan) admin akan sedikit membahas mengenai Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS). BOS adalah program Pemerintah yang diberlakukan dengan jangka waktu satu tahun, Program ini berlaku untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia. Jadi, Segala sesuatunya yang berkaitan dengan program tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun).

Dengan adanya Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pastinya akan membantu semua pihak, baik pihak sekolah maupun pihak masyarakat, dengan misi atau tujuan utamanya meringankan sebagian beberan masyarakat dalam proses administrasi (Pembiayaan) sekolah. Dengan demikaian admin putuskan untuk membagikan aplikasi ini, aplikasi yang bisa dimanfaatkan Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam melancarkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan program BOS.

Materi Terkait:
  1. Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel
  2. Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi

Inilah Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Microsoft Excel

Bagi yang memerlukan aplikasi tersebut dan penasaran dengan isian lebih lengkapnya, diakhir halaman sudah disediakan untuk link aplikasi. Jika sesuai silahkan untuk memilikinya segera dan menggunakannya. Demikianlah aplikasi yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan Aplikasi BOS yang sudah dilengkapi dengan beberapa aplikasi lainnya bisa bermanfaat! Terimakasih

Contoh Format Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah):

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis"

Posting Komentar