laporan BOS

Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD

Aplikasi SPJ BOS 2017

Sebenernya untuk kata kunci Aplikasi SPJ BOS 2017 sudah admin update lewat postingan sebelumnya, tetapi akan sangat berkemungkinan sebagian pembaca atau guru ada yang belum mengetahui informasi ini, kanapa demikian admin memabgikan materi yang sama terus menerus, karena mengingat pentingnya Laporan BOS dalam dunia pendidikan. Materi terkiat sudah dikemas dalam format aplikasi, aplikasi yang masuk dalam sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Excel, supaya pengguna atau guru yang ditunjuk sebagai bendahara sekolah akan dipermudah dalam pengoprasian perangkat.

Update Terbaru Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 dilengkapi SPPD dan Kwitansi

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Bantuan Operasional Sekolah (BOS) merupakan dari sekian banyak program Pemerintah yang ditujukan untuk menyediakan atau mendanai satuan pendidikan dasar dan menengah pertama dengan lama waktu satu tahun, hal ini dilakukan untuk mewujudkan program wajib belajar 9 tahun. Program BOS merupakan bagian dari proses pembelajaran, supaya proses pembelajaran yang dilakukan bisa sesuai, tersusun rapih, dan bisa menciptakan suatu proses pembelajaran yang ideal.

Untuk itu admin membagikan perangkat dalam bentuk apalikasi ini, yang bisa dimanfaatkan oleh bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya. Untuk penggunaanya sendiri aplikasi akan mudah untuk dipahami, selain menggunakan format Microsoft Excel bendahara sekolah hanya perlu menginput data yang diperlukan, karena panduan dalam penggunaa aplikasi sudah tersedia didalamnya.

Berikut Adalah fitur yang ada didalam Aplikasi SPJ BOS 2017:
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS

Download Aplikasi SPJ BOS 2017 Otomatis Menggunakan Perangkat Lunak Microsoft Excel

Artikel Referensi:
Untuk itu admin sarankan menggunakan aplikasi ini supaya dalam penyusunan laporan keuangan dan penginputan dana transaksi bisa mudah dan cepat. Untuk mempersingkat waktu silahkan download materi terkiat lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikian artikel yang sudah admin susun, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa membantu bendahara sekolah dalam penysunan hal terkait. Semoga mudah untuk dipahami
Update Sabtu 3 Maret 2018

Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD

Hari ini, tepatnya hari Sabtu Tanggal 3 Maret 2018 admin akan membagikan Aplikasi SPJ BOS yang sudah dikemas ulang versi terbaru, Ya? Aplikasi yang akan dibagikan sekarang sangat berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya sudah dibagikan. Laporan BOS sangat penting dalam dunia pendidikan, untuk itu admin mengemas ulangnya kembali dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Ini Dia Aplikasi SPJ SPPD BOS 2017 Plus SPPD Sesuai Juknis BOS

Bantuan Operasional Sekolah (BOS) adalah program Pemerintah yang ditujukan untuk menyediakan atau mendanai satuan pendidikan SD, SMP atau SMA sederajat. Program ini diberlakukan oleh Pemerintah untuk mewujudkan program wajib belajar 9 tahun. Program BOS juga bisa dikatakan dengan bagian dari proses pembelajaran, dengan adanya dana ini pembelajaran yang dilakukan bisa sesuai, tersusun rapih, dan bisa menciptakan suatu proses pembelajaran yang ideal.

Untuk itulah admin membagikan sebuag perangkat, perangkat dalam format aplikasi dan aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh guru, terkhusus guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah. Seperti yang sudah dibahas diatas aplikasi ini menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem dan bendahara sekolah hanya perlu menginput data yang diperlukan

Artikel Referensi:

Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap dan Optimal Menggunakan Format Microsoft Excel

Untuk yang penasaran dengan apa saja isian lebih lengkap yang ada didalam aplikasi ini, lewat akhir halaman sudah disediakan untuk formatnya, format tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini, semoga sesuai! Terimakasih

Aplikasi SPJ BOS
Update Rabu 21 Maret 2018

Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD

Hola! Hari ini admin akan membagikan sebuah perangat dan perangkat tersebut sudah dikemas dalam format aplikasi dengan nama lengkap Aplikasi SPJ BOS. Aplikasi tersebut sengaja dibagikan untuk membantu Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam melancarkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan Program BOS. Semua prosesnya dibagikan dalam format file, file dengan sistem operasi Microsoft Excel.

Ini Dia Aplikasi SPJ SPPD BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai Juknis BOS

Seperti yang sudah dibahas diatas, BOS adalah program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Jadi segala sesuatunya yang berkaitan dengan program tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun) dengan maksud dan tujuan meringankan sebagian beberan masyarakat dalam administrasi (Pembiayaan) sekolah.

Dengan adanya Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pastinya akan membantu semua pihak, baik pihak sekolah maupun pihak masyarakat. Dengan demikaian admin putuskan untuk membagikan aplikasi ini, aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melancarkan segala sesuatuanya yang berkaitan dengan Program BOS.

Artikel Referensi:
  1. Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi
  2. Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel Dilengkapi Dengan SPPD

Inilah Format Lengkap dari Aplikasi SPJ SPPD BOS Terbaru Beserta Cetak Kwitansi

Untuk mempersingkat waktu dibawah ini sudah disediakan Aplikasi SPJ BOS 2017 yang sudah dikemas lengkap dengan perangkat yang masih berkaitan, semua perangkat tersebut bisa dimiliki/ dimanfaatkan secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Itulah aplikasi yang bisa dibagikan hari ini, semoga bisa sesuai dan juga bermanfaat! Terimakasih

Contoh Format Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah):

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD"

Posting Komentar