laporan BOS

Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018

Inilah Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018 yang bisa membantu anda mempercepat saat sedang membuat laporannya, dengan aplikasi ini semua perhitungan pada setiap format lampiran yang dibutuhkan dapat dibuat secara otomatis serta memiliki hasil yang sangat akurat, terlebih lagi konsep pembiayaan Bantuan Operasional Sekolah sudah sesuai dengan juknis bos 2017 terbaru yaitu menyangkut 11 komponen.
Aplikasi Laporan BOS SD 2017 2018

Download Aplikasi Laporan BOS SD 2017 Gratis

Melalui link unduh tersedia di bagian paling bawah halaman ini, anda dapat mengunduh, menyimpan dan menggunakannya secara cuma-cuma. Siapa yang tidakmau semua pekerjaannya dapat dilakukan secara cepat dan mudah? Jadi anda sebagai Tim pembuat laporan dana BOS bisa bekerja disarankan untuk segera menggunakannya.
Baca Juga :

Untuk saat ini kami admin Operator Sekolah hanya bisa menyampaikan informasi singkat tentang Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018, yang terpenting anda dapat terbantu secara keseluruhan.

Update 2018 Aplikasi BOS 2018 Lengkap Format Excel

Update artikel hari ini admin akan menyiapkan sebiah perangkat aplikasi berbasis microsoft excel yang dapat membantu pengelola dana bantuan operasional sekolah dalam menyusun serta membuat sebuah laporan penggunaan dana BOS, karena sebagai mana kita ketahui dalam lampiran Juknis BOS 2018 mengenai Tugas dan tanggung Jawab bagi Tim Bos Sekolah memliki bebertapa suatu kegiatan yang harus diemban oleh pengelola.

Karena itu Aplikasi SPJ BOS 2018 kami bagikan guna mebanu pihak pengelola dalam membuat sebuah laporan pertanggungjawaban, seperti memverivikasi keseuaian jumlah dana yang diterima, Menyelenggarakan pembukuan, memenuhi ketentuan transparansi dan penggunaan dana Bos, menyusun dan menyampaian laporan secara lengkap serta bertanggung jawab secara formal dan material atas penggunaan dana.
Aplikasi BOS 2018

Berikut Pada Perangkat Aplikasi untuk SPJ BOS yang termuat dari beberapa lampiran meliputi, Format BOS K2,K3,K4,K5,K6,K7A,K7B,K7C, untuk versei terbaru dapat anda dapatkan file nya pada tautan dibawah, selain itu Format tersebutpun telah kami sesuaikan juga berdasatkan Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah.
Demikian penyampaian artikel hari ini terkait Aplikasi BOS 2018 kami sajikan diharapkan mampu meenuhi kebutuhan serta keperluan anda selaku pihak pengelola dana bantuan operasi nonpersonalia disekolah. Sekian update dari kami semoga bermanfaat.


Update 12, Maret 2018:

Aplikasi BOS 2018 Lengkap Semua Lampiran Laporan SPJ

Dalam mengatur serta mengelola dana bantuan operasional sekolah tentu saja sebagai pihak tim pengurus atau bendahara sekolah, perlu menyiapkan beberapa berkas lampiran data informasi tentang penggunaan dana realisasi BOS, sebagai laporan pertanggung jawaban terkait pengelolaan ataupun pengeluaran biaya dana yang bersumber dari BOS.

Berkaitan dengan hal ini admin akan membagikan kumpulan contoh format lamipran SPJ BOS secara lengkap, yang dapat digunakan sebagai penunjang dalam melakukan pencatatan setiap kegiatan penyelenggaraan program kerja sekolah terutama pemasukan serta pengeluaran biaya bantuan operasional sekolah.
Aplikasi BOS 2018

Aplikasi SPJ BOS 2018 admin sediakan cukup komplit diantara nya, memuat terdiri dari Buku Kas Umum (BKU), Format RKAS, Buku Pembantu Kas Tunai, Buku KAS Bank, Laporan Penggunaan Dana serta Rencana Penggunaan Dana tiap periode (Triwulan), sehingga beberapa berkas ini dapat anda gunakan sebagai alternatif dalam membuat sebuah pelaporan, karena mengingat dengan membuat sebuah format sendiri akan cukup memakan waktu dalam pengurutan setiap tebel. oleh sebab itu guna meringkankan tugas pekerjaan anda silahkan manfaatkan Dokumen tersebut secara lengkap melalui lampiran dibawah halaman.




Sekian Info terbaru mengenai Aplikasi BOS (Bantuan Operasional Sekolah) admin sediakan semoga bisa memenuhi keperluan anda terutama dapat menunjang dalam melakukan pembuatan sebuah pelaporan dana. Akhir kata terimakaih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.



Update 20, April 2018:

Aplikasi Laporan BOS SD Terbaru Tahun 2017 2018

Sebagaimana yang tertuang dalam Petunjuk Teknis / Juknis BOS 2018, mengenai Penyaluran Laporan BOS dan Penggunaan Laporan Bantuan Operasional sekolah dalam mengelola nya pihak bendahara sekolah atau selaku pengurus perlu menyiapkan beberapa berkas untuk menunjang dalam membuat sebuah pelaporan.

Penyaluran Laporan BOS sebagaimana merupakan pengaturan yang akan diserahkan kepada masing masing daerah dibuat sebagai fungsi agar penyaluran dana BOS lebih mengena, sehingga sekolah dapat menyerahkan kebutuhan sarana dan prasarana dengan efesien dan efektif sesuai dengan kebutuhan dan keperluan.
Aplikasi Laporan BOS SD Terbaru Tahun 2017 2018

Oleh karena itu agar dapat membantu rekan rekan pendidik, dalam membuat sebuah informasi yang valid tentang keuangan penggunaan dana BOS kamipun akan membagikan Contoh SPJ BOS dalam format Excel, dimana Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS ini dibuat dengan berdasarkan pada Juknis BOS.

Dengan demikian pihak pengelola di satuan Pendidikan Sekolah Dasar dapat menggunkan dengan mengeditnya kembali sesuai dengan program=program kegiatan yang akan di laksankan dan sesuai penggunaan dana yang di gunakan. Berikut ini silahkan miliki Berkas tersebut melalui tautan dibawah halaman.



Itulah Informasi terbaru dan terupdate dari kami mengenai Aplikasi Laporan BOS SD Versi terbaru diharapkan bisa memenuhi kebutuhan anda dalam membuat sebuah Laporan BOS baik dalam penggunaan dana maupun untuk penyaluran BOS. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.


Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018"

Posting Komentar