laporan BOS

Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS

Berikut Inilah Pemberkasan Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS akan kami bagikan secara lengkap dengan salah satunya yaitu Format BOS K7 yang telah kami sesuaikan dengan Juknis BOS 2017 sehingga Bapak Ibu Guru atau selaku pemegang bendahara sekolah dapat memanfaatkan beberapa Format Laporan BOS yang kami sajikan pada halaman ini secara Lengkap.

Membahas Terkait Membuat Laporan Keuangan dengan Excel memang pada dasar nya akan membutuhkan cukup waktu dalam pembuatan nya, Karena Itu Lampiran Formulir BOS admin sajikan guna membantu Tugas Pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam membuat laporan keuangan sederhana menggunakan format Excel, sebagai penunjang dalam mengelola setiap Pemasukan hingga penggunaan Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah).

Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS

Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS Sesuai Juknis BOS 2017

Pada Beberapa Format BOS yang admin sajikan inipun dimana memuat beberapa Fitur dan Fungsi nya yang dapat memudahkan rekan rekan Guru dalam melakukan pengelolaan, pendataan serta pencatatan termasuk pelaporan, Berikut lampiran lampiran tersebut memuat Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a,K7b,K7c,K8 dan K9. dengan masing masing memiliki Fungsi nya. dimana Format Laporan BOS ini dapat digunakan untuk jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK, Sehingga bagi yang membutuhkan Contoh SPJ BOS Yang Benar silahkan dapatkan saja filenya secara lengkap sebagai referensi melalui tautan di bawah artikel.


Demikianlah di harapkan semoga dengan ada nya Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS kami bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan Bapak Ibu selaku pihak Bendahara Sekolah. Sekian penyampaian artikel siang hari ini semoga bermanfaat.

Update Kamis 15 Februari 2018 Lampiran Pendukung LPJ BOS

Lampiran Pendukung LPJ BOS

Lampiran Pendukung LPJ BOS - Berikut ini kami bagikan beberapa lampiran lampiran dalam bentuk excel dan word yang dapat digunakan sebagai pelengkap dalam pembuata laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) baik untuk jenjang SD, SMP maupun SMA sederajat. Berbicara tentang SPJ BOS memang tak pernah ada habisnya. Bagaimana tidak, SPJ BOS ini merupakan ujung tombak keberlangsungan sekolah. 

Seperti yang kita ketahui bersama, berbagai lampiran dan Juknis BOS yang diterbitkan oleh kementrian pusat dibuat dalam format pdf. Untuk itu, guna memudahkan anda kami share lampiran-lampiran ini dalam format word dan excel yang mudah untuk diedit kembali jika diperlukan. Disamping itu, dengan format word dan excel akan memudahkan Bapak Ibu dalam membuat berkas lampiran SPJ BOS sesuai dengan Juknis yang berlaku. Sialhkan ambil semua filenya dibawah ini:

Tautan :
Demikian kami sajikan lampiran-lampiran pendukung Laporan Pertanggunjawaban (LPJ) BOS terbaru. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Sebagai pelengkap informasi diatas berikut kami berikan beberapa artikel pilihan untuk anda. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga:
  1. Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA SMK Sederajat Lengkap
  2. Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel
Update Sabtu 14 April 2018

Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS

Berikut adalah Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS. Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan sebagai pelengkap dalam pembuata laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) baik untuk jenjang SD, SMP maupun SMA sederajat. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama dibagikan dalam format file, file yang diambli dari sumber terpercaya, sehingga untuk kegunaan file tidak usah diragukan lagi.

Contoh Berkas Lampiran Kelengkapan SPJ BOS Terbaru

Sebelum memiliki Lampiran Pembuatan Laporan BOS silahkan simak terlebih dahulu untuk Program BOS itu sendiri. BOS merupakan salah satu program Pemerintah yang lebih dikhususkan untuk satuan pendidikan dalam penyediaan pendanaan/ biaya operasi nonpersonalia dengan lama waktu satu tahun. Program BOS diberlakukan disetiap sekolah sebagai pelaksana program wajib belajar, wajib belajar (9) tahun, dengam maksud dan tujuan meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah.

Disetiap wilayah pasti sudah mempunyai masing-masing pengurus/ pengelola program BOS, mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten atau Kota. Untuk mempermudah segala sesuatunya maka akan sangat diperlukan Lampiran-lampiran Pembuatan Laporan BOS. Oke, Jika sedikit pembahasan diatas sesuai, Sekarang silahkan miliki format terkait yang sudah disediakan diakhir halaman.

Artikel Referensi:
  1. Contoh Laporan BOS 2017 Lengkap Dengan Formulir
  2. Format Laporan BOS K7 Dilengkapi Kwitansi

Segera Miliki Format Lengkap dari Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS

Ya? Diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan Lampiran Pembuatan Laporan BOS, semua prosesnya bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Demikianlah artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan sesuai. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel
  • [Lihat Disini] Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS
  • [Lihat Disini] Referensi Contoh Kwitansi BOS 2017 Untuk Lampiran Laporan BOS

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Lampiran-lampiran Referensi Pembuatan Laporan BOS"

Posting Komentar