laporan BOS

Contoh Laporan BOS Daerah Terbaru 2017 2018

Berikut Ini kami bagikan Contoh Laporan BOS Daerah Terbaru 2017 2018 untuk membantu Bapak Ibu Guru atau pihak bendahara sekolah dalam melakukan pendataan, pencatatan serta pelaporan terkait penggunaan Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) di satuan Pendidikan Jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan MA.

Membicarakan mengenai Bantuan Operasional Sekolah atau bisa disebut Bantuan Operasional Non Personalia, memang pada dasar nya dalam mengelola setiap anggaran rencana keuangan tahunan daerah tentu saja dalam melakukan pengelolaan nya harus dapat dipertanggung jawabkan terutama secara Rinci dan Transparan, Untuk itulah kami menyajikan Format Laporan BOS sebagai bahan referensi dalam membuat Laporan Realisasi Dana BOS RAPBD.

Contoh Laporan BOS Daerah Terbaru 2017 2018

Contoh Laporan BOS Daerah Terbaru 2017 2018 Format Excel

Pada Laporan Dana BOS yang terdapat pada halaman inipun akan kami bagikan secara lengkap sehingga, memudahkan pengelola keuangan bantuan operasional sekolah dalam melakukan pendataan serta pelaporan bukan itu saja kamipun akan membagikan juga formulir atau Format BOS K7 untuk jenis Realisasi Anggaran. Selengkap nya bagi yang memerlukan format tersebut silahkan dapatkan file nya secara lengkap plus gratis melalui tautan di bawah artikel ini.


Demikianlah di harapkan semoga dengan ada nya Contoh Laporan BOS Saerah Terbaru 2017 2018 kami bagikan dapat membantu tugas pekerjaan pihak penelola Dana BOS di sekolah. Sekian penyampaian artikel pagi hari ini semoga bermanfaat.

Update Selasa 20 Februari 2018 Contoh Laporan Dana BOS 

Contoh Laporan Dana BOS

Contoh Laporan Dana BOS - Sebagai referensi bagi rekan-rekan bendahara BOS yang masih terkendala dalam pembuatan laporan dana bos terbaru, maka pada kesempatan kali ini kami akan share contoh yang mudah-mudahan bisa membantu anda. Format laporan BOS ini dibuat dengan menggunkan aplikasi berbasis excel. Bapak Ibu juga dapat menyesuaikan kembali contoh yang kami berikan ini sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Sebelum Bapak Ibu merincikan laporan BOS secara lengkap, terlebih duluharus mengetahui Juknis Penggunaan Dana BOS terbaru khususnya pada tahun 2017 ini yang mana terdapat beberapa tambahan yang harus dimasukan kedalam pelaporan juga terdapat kebijakan terbaru untuk pelaporan dana BOS tahun 2017. Disamping itu terdapat peningkatan dana BOS yang diberikan kepada peserta didik, yang tentunya berpengaruh pula dalam pembuatan laporannya.

Nah berikut ini adalah contoh pelaporan dana BOS tahun 2017 dalam bentuk aplikasi berbasis excel, yang kami lengkapi dengan aplikasi cetak kwitansi yang juga sama-sama dibuat dalam format excel. Silahkan bagi rekan-rekan pengelola atau bendahara BOS untuk mendapatkan file-filenya secara gratis menggunakan tautan yang sudah admin siapkan dibawah ini:

Link (URL):


Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan dalam pembahasan tentang Contoh Laporan Dana BOS dan aplikasi kwitansi BOS dalam format excel semoga bisa bermanfaat dan membantu memudahkan tugas anda sebagai pengelola Bantuan Operasional Sekolah dalam membuat pertanggungjawabannya.

Baca Juga :

  1. Format Laporan BOS K7 Dilengkapi Kwitansi
  2. Contoh Laporan BOS 2017 Lengkap Dengan Formulir


Update, 12, Maret 2018:

Contoh Laporan BOS 2017 SMK Format Excel

Berikut ini kami bagikan sebuah Aplikasi SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) yang berfungsi untuk membantu pihak bendahara sekolah dalam membuat suatu laporan terkait penggunaan dana bantuan operasional sekolah, sehingga bagi anda yang sedang memerlukan format Contoh SPJ BOS yang Benar dapat memanfaatkan lampiran-lampiran tersebut pada halaman ini.

Membahas mengenai suatu laporan data informasi tentu nya harus dapat di pertanggung jawabkan terutama dalam mengelola keuangan dana BOS, dimana setia pengurus harus mampu merinci secara detail, juga transaparan. karena itu guna membantu bendahara dalam membuat format lampiran dengan menggunakan file excel kamipun telah menyiapkan format tersebut secara lengkap.

Contoh Laporan BOS 2017 SMK

Pada Aplikasi BOS 2018 dengan versi terbaru inipu memiliki fitur menu yang cukup komplit bahkan pada umumnya akan senantiasa digunakan serta di butuhkan dalam membuat sebuah pelaoran, berikut ini lampiran terdiri dari FORMAT BOS K2, K3, K4, K5, K6, K7A, K7B, K7C. dapat anda miliki secara gratis yang bisa d ambil melalui rujukan di bawah halaman.


Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Contoh Laporan BOS 2017 SMK admin bagikan dapat membantu pengurus atau pengelola dalam membuat pemberkasaan untuk laporan penggunaan dana bantuan operasional sekolah. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.


Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan BOS Daerah Terbaru 2017 2018"

Posting Komentar