laporan BOS

Aplikasi Kwitansi Untuk Laporan BOS 2017 2018

Berikut ini Aplikasi Kwitansi BOS Untuk Laporan Bantuan Operasional Sekolah 2017 2018 akan admin bagikan pada halaman ini sebagai penujang Bapak Ibu Guru dalam meakukan pendataan, serta pencatatan terkait penggunaan Dana BOS atau pengeluaran biaya keuangan.

Bagi rekan rekan Guru terutama Pihak pemegang Bendahara Sekolah tentu ya memiliki tugas yang berat terutama dalam mengatur serta mengelola setiap keuangan termasuk pengelolaan Biaya dana Bantuan Operasional Sekolah, Karena Itu guna membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru kami pun membagikan Aplikasi Kwitansi Otomatis Berbasis Excel dengan tiga Warna yang akan memudahkan dalam melakukan pencatatan pengeluaran.

Aplikasi Kwitansi Untuk Laporan BOS 2017 2018

Aplikasi Kwitansi Untuk Laporan BOS 2017 2018 Format Excel Full Version

Pada Software Kwitansi Full Version yang admin bagikan inipun dimana memiliki 3 background atau warna, yang bersifat Otomatis atau lebih tepat nya bisa di cetak, sehingga memudahkan pihak bendahara dalam melakuka pencatatan berbagai jenis Transaksi terutama sebagai Bukti untuk Laporan Pengeluaran penggunaan Dana BOS. Selain itu Aplikasi Kwitansi Pembayaran Excel tersebut pun sangat mudah untuk digunakan. Selengkap nya bagi yang memerlukan silahkan dapatkan saja Format Print Kwitasni Excel secara Gratis melalui tautan dibawah artikel.
Demikianlah diharapkan semoga dengan ada nya Aplikasi Kwitansi Untuk Laporan BOS 2017 2018 kami bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas Bapak Ibu Guru terutama selaku pihak bendahara dalam mencatat pengeluaran Biaya keuangan Dana BOS. Sekian penyampaian artikel siang hari ini semoga bermanfaat.

Update Selasa 20 Februari 2018 Contoh Kwitansi BOS 2017

Contoh Kwitansi BOS 2017

Contoh Kwitansi BOS 2017 - Salah satu tugas pengelola administrasi BOS atau bendahara yakni membuat kwitansi sebagai bukti pengeluaran dan pembelanjaan keuangan dana BOS. Pembuataan kwitansi juga merupakan rutinitas yang harus dikerjakan seorang bendahara dalam membuat laoran atau pertanggungjawaban dana BOS. Nah sebagai referensi bagi anda terutama bendahara dan operator BOS kali ini admin akan share aplikasi sederhana dengan format excel. 

Pembuatan kwitansi dalam jumlah banyak tentunya anda memerlukan tenaga dan waktu yang juga tidak sedikit. Untuk kami bagikan aplikasi ini yang sekiranya akan sangat bermanfaat bagi anda agar lebih mudah dan lebih cepat dalam membuat kwitnasi meskipun dalam jumlah yang sangat banyak. Dengan aplikasi berbasis excel ini anda hanya perlu memasukan isian data pada halam atau sheet  data, setelah itu secara otomatis data yang anda isikan tersebut  akan masuk pada sheet kwitansi, terakhir tinggal anda cetak. Silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Link (URL):
Contoh Kwitansi BOS 2017 dalam bentuk aplikasi berbasis excel diatas sudah menggunakan rumus secara otomatis. Untuk itu, tidak dianjurkan untuk merubah isian pada halama sheet kwitansi kecuali ceel yang tidak diprotect. Mudah-mudahan bisa memudahkan Bapak Ibu bendahara ataupun Operator Sekolah dimanapun anda berada. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga :

  1. Format Laporan BOS K7 Dilengkapi Kwitansi
  2. Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel


Update 07 April 2018:

Aplikasi Kwitansi BOS

Membicarakan suatu program BOS bagi jenjang Sekolah SD, SMP Maupun SMA, memang pada dasar nya setiap pengelola atau pengurus perlu menyiapkan beberapa pemberkasan yang dapat membantu dalam melakukan pendataan serta pencatatan, tentu saja dalam hal ini akan cukup banyak kesibukan dalam menyiapkan beberapa pemberkasan.

Bukan itu saja di sisi lain dengan ada nya program BOS membuat selaku pengelola akan di hadapkan juga dengan beberapa tugas seperti menyusun perencanaan, pengelolaan serta pengawasan program dengan berdasarkan kondisi dan kebutuhan, untuk itu kami pada halaman ini akan terus update menyiapkan beberapa dokumen serta Aplikasi BOS 2017 Terbaru Gratis Format Excel, sebagai perhatian khusus kami dalam membantu meringankan tugas pekerjaan bendahara sekolah ataupun pengelola keuangan.
Aplikasi Kwitansi BOS
Menjalankan setiap Program BOS pemerintah telah memberi dukungan terhadap setiap sekolah dengan penerapan konsep manajemen berbasis sekolah (MBS), sebagaimana dimaksud pengelolaan program BOS menjadi kewenangan bagi sekolah penerima secara mandiri dengan melibatkan, kepala sekolah/madrasah, dewan guru dan komite sekolah, dengan penggunaan dana semata mata hanya untuk kepentingan peningkatan layanan pendidikan.

Disamping lain tentu saja untuk menghindari setiap simpang siur atau berita yang menyimpang dalam mengelola dana bantuan operasional sekolah, maka pihak pengurus perlu menata, mendata, serta mencatat setiap program kegiatan secara transparan, akuntabel dan bisa dipertanggung jawabkan, karena itu Aplikasi Kwitansi BOS Excel, yang kami bagikan bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan terutama sebagai bukti catatan terkait semua pembelanjaan atau pembiayaan yang keluar, sebagai tanda buktu yang sah dan konkrit. Berikut ini silahkan miliki Aplikasi Berbasis Microsoft Excel tersebut melalui rujukan dibawah.
Demikian sedikit penjelasan mengenai pemberkasan untuk membantu anda dalam membuat sebuah pelaporan dana BOS, beserta Aplikasi kami bagikan, di harapkan bis memenuhi kebutuhan anda, jangan lewatkan untuk berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen yang bisa di dapat di situs kami.

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Kwitansi Untuk Laporan BOS 2017 2018"

Posting Komentar