laporan BOS

Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel

Berikut ini adalah Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel yang pertama-tama akan admin bagikan dalam paket share hari ini. Aplikasi tersebut admin hadirkan sebagai referensi guna membantu mempermudah pekerjaan anda terkait pembuatan atau pengelolaan laporan keuangan tingkat sekolah. Anda dapat mengunduh secara gratis aplikasi tersebut pada akhir pembahasan. Sebagai informasi pelengkap, anda kami anjurkan untuk membaca artikel terkait dibawah ini:

Baca Juga:
  1. Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru
  2. Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS
  3. Aplikasi Cetak Kwitansi Laporan BOS Berbasis Excel

Inilah Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel

Alpeka (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) merupakan sebuah aplikasi yang dibuat dengan program microsoft office excel. Aplikasi tersebut dikembangkan atas bantuan program PRIORITAS USAID, dengan aplikasi ini anda sebagai tim penanggungjawab atas keuangan atau dana BOS di sekolah, akan lebih mudah dalam membuat susunan format laporan keuangan yang ada dalam petunjuk pelaksanaan program Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel

Format BOS K-7 merupakan salah satu hasil akhir dari aplikasi ini yang nantinya akan dipergunakan untuk disertakan dalam Laporan Penggunaan Dana BOS secara online. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaannya sehingga setiap sekolah dapat mempelajari sendiri.

Download Aplikasi Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Dana BOS Tingkat Sekolah

Bagi Bapak Ibu yang membutuhkan aplikasi tersebut, pada bagian bawah halaman ini admin sudah menyiapkan link yang dapat anda gunakan untuk mengunduhnya secara gratis. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat bermanfaat untuk memudahkan sekolah dalam pentusunan dan pengelolaan laporan keuangan BOS tingkat sekolah. 

Demikian saja yang dapat admin sampaikan dalam postingan kali ini mengenai Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya di blog Laporan BOS. Salam pendidikan.

Download Link:

Update Kamis 15 Februari 2018 Aplikasi Pertanggungjawaban Dana BOS

Aplikasi Pertanggungjawaban Dana BOS

Berikut ini kami share Aplikasi Pertanggungjawaban Dana BOS dalam bentuk excel sebagai referensi bagi anda dalam pengelolaan administrasi keuangan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) baik untuk jenjang SD, SMP maupun SMA. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pengelolaan administrasi dana BOS ini sudah diatur dalam petunjuk teknis (JUKNIS) BOS tahun 2017 yang direkomendasikan oleh pemerintah shingga bagi pengelola BOS di tingkat satuan pendidikan wajib melaksanakan ketentuan-ketentuan yang ada dalam JUKNIS BOS tersebut. 

Selanjutnya guna memudahkan anda dalam mengurus pelaporan dan pertanggunngjawbaan dana BOS terbaru tahun 2017, silahkan anda manfaatkan aplikasi yang kami bagikan ini yang mana aplikasi tersebut dibuat dalam bentuk excel sehingga akan semakin memudahkan Bapak Ibu Guru yang bertugas sebagai bendahara maupun operator sekolah yang terlibat dalam pembuatan laporan secara lengkap dan akurat. Silahkan ambil apilakasinya melalui tautan berikut ini:
Demikian admin sampaikan sedikit informasi tentang Aplikasi Pertanggungjawaban Dana BOS, mudah-mudahan memberikan manfaat dan kemudahan bagi anda pengelola BOS dalam membuat pertanggungjawabannya. Sekian dan terimaksih. 

Baca Juga :
  1. Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Format Excel Otomatis
  2. Buku Kas Umum Untuk Laporan BOS Format Excel
Update Sabtu 14 April 2018

Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel

Hola! Selamat pagi, siang, sore malam. Berikut adalah format lengkap dari Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS. Aplikasi tersebut akan dibagikan lewat postingan hari ini dan aplikasi bisa dijadikan bahan referensi guna membantu mempermudah pekerjaan Tata usaha/ Bendahara sekolah dalam membuat atau pengelolaan laporan keuangan yang bersumber dari Dana BOS. Oke, Sebelum menuju kepokok utama silahkan simak terlebih dahulu mengenai atau apa itu Program BOS.

ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS Lengkap dan Optimal

BOS adalah salah satu program Pemerintah untuk penyediaan dana nonpersonalia dengan lama waktu satu tahun. Program tersebut diberlakukan sebagai pelaksana program wajib belajar (9) tahun. Dengan adanya Program BOS disetiap sekolah akan membantu meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Maka akan sangat diperlukan Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS supaya disaat transaksi bisa terlihat jelas pemasukan dan pengeluarannya.

Oke, Sekarang bisa dapatkan untuk Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS yang sudah disediakan diakhir halaman. Semua prosesnya yang berkaitan dengan aplikasi tersebut bisa dimiliki oleh siapa saja yang memerlukan. Demikian, Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai dan digunakan oleh Tata usaha/ bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya. Semoga apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat! Terimakasih
  • [Lihat Disini] Aplikasi BOS 2017 Terbaru Gratis Format Excel
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis
  • [Lihat Disini] Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS Secara Online

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 2017 Format Excel"

Posting Komentar