laporan BOS

Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Inilah Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi saat sedang mengerjakan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah Jenjang Pendidikan SD / MI, SMP / MTS, SMA / SMK / MA.
Contoh Buku Kas Umum
Contoh Buku Kas Umum dengan Format Excel

Format yang sering kita sebut dengan BKU ini merupakan lampiran wajib disisipkan ke dalam laporan BOS karena di dalamnya mencatat semua keuangan Bantuan Operasional yang harus dituliskan secara transparan.

Download Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Untuk mendapatkan contoh tersebut supaya anda sebagai tim pengurus SPJ BOS tidak lagi harus mengetik ulang, maka sebaiknya unduh file excelnya.
Baca juga:

Demikian informasi singkat mengenai Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel, mudah-mudahan bisa jadi acuan yang sesuai dengan peraturan berlaku tentunya sesuai dengan juknis (petunjuk teknis BOS) terbaru tahun 2017 / 2018, begitupun dengan tahun - tahun berikutnya. Silahkan untuk disesuaikan saja.

Update 2018 Format Contoh Buku Kas Umum BOS Terbaru

Sebagaimana yang telah kami utarakan mengenai Laporan Dana BOS sebelumnya bahwa Format Buku Kas yang kami bagikan ini sebagai acuan pihak manajemen bantuan operasional sekolah dalam melakukan pencatatan serta pendataan mengenai laporan penggunaan dana, sehingga selaku pengelola keuangan dapat memanfaatkan Buku Kas Format Excel versi terbaru.

Jika membicarakan mengenai sebuah laporan dana BOS dimana yang tertuang dalam juknis bos 2018 kemdikbud sekolah perlu bahkan wajib mengumpulkan serta merekapitulasi laporan realisasi penggunaan dana, terkait Jurnal Pengeluaran Kas secara akuntabel dan trasnparan.

Contoh Buku Kas Umum

Pada Buku Laporan Kas umum untuk versi terbaru inipun tengah kami sesuaikan juga berdasarkan pada ketentuan Juknis Laporan BOS 2018. dimana memuat beberapa fitur menu diantara nya meliputi terdiri dari, pelaporan pengembangan, kegiatan, perawatan dan lain sebagainya yang dapat disesuaikan dengan rencana program kegiatan yang akan dijalankan. Berikut ini berkas tersebut bisa di dapat melalui tautan dibawah ini.
Sekian Contoh Buku KAS Umum dalam Format excel kami bagikan diharapkan mampu membantu pihak pengelola keuangan dana bantuan biaya nonpersonalia dalam mengatur dan mengelola berbagai macam bentuk laporan dan pertanggung  jawawaban, semoga bermanfaat.

Update Sabtu 3 Maret 2018

Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Hola! Hari ini, Tepatnya hari Sabtu Tanggal 3 Maret 2018 admin akan mengulas ulang Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS yang tentunya sangat berbeda dengan artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Materi Terkait dibagikan dalam format file file yang menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Excel. Keunggulan format ini akan mempermudah pengguna, Karena pengguna atau tim pengurus SPJ BOS tidak lagi harus mengetik ulang.

Ini Dia Update 2018 Format Buku Kas Umum (BKU) Lengkap dan Optimal

Format yang dibagikan sekarang bisa dimanfaatkan sebagai bahan referensi yang baik dan baner dalam proses pengarjaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat. Untuk BKU sendiri merupakan lampiran wajib yang harus disusipkan di laporan BOS, hal ini dilakukan untuk mencatat semua keuangan Bantuan Operasional yang harus dituliskan secara transparan.

Untuk mendapatkan contoh tersebut diakhir halaman sudah disediakan format file yang berkaitan dengan semua pembahasan diatas, file tersebut bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja untuk artikel yang bisa dibagikan hari ini. Mudah-mudahan dengan adanya Materi Terkait bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik dan benar dalam melancarkan semua prosesnya, proses yang berkatan dengan Laporan BOS. Terimakasih

Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
Artikel Alternatif :
Update 20, April 2018:

Format Buku Kas Umum Excel Terbaru

Berikut ini kami bagikan Contoh BKU (Buku Kas Umum) sebagai penunjang bendahara sekolah, dalam membuat sebuah pelaporan terkait penggunaan dana bantuan operasional sekolah, mulai dari penguraian setiap debet (Pemasukan), kredit (Pengeluaran) dan saldo, sehingga Contoh Buku Kas Umum Bendahara Sekolah ini dapat anda gunakan untuk merekap semua anggaran, yang bersumber dari dana Bantuan operasional sekolah.

Sebagaimana rekan-rekan pendidik ketahui bersama dalam lampiran permendikbud tentang Juknis BOS 2018, dimana bagi sekolah yang telah memperoleh alokasi/penerima, perlu membuat suatu informasi secara detail, terkait jumlah BOS yang diterima, karena itu guna membantu anda dalam membuat sebuah Laporan BOS kamipun membagikan Aplikasi BKU.

Format Buku Kas Umum Excel Terbaru

Pada Contoh Berkas dalam format Excel yang kami sediakan inipun tidak hanya untuk buku Kas umum saja, akan tetapi berisikan juga beberapa pemberkasan lain nya, yang dapat menunjang dalam membuat Laporan BOS, di antaranya seperti Buku Pembantu KAS, Buku Bank, Buku Pembantu Pajak, Register Penutupan Kas dan pembuatan formulir Berita Acara Pemeriksaan Kas.

Berikut silahkan dapatkan dokumen tersebut secara utuh dan lengkap, pada tautan yang terlampir dibawah ini.
Itu saja informasi terbaru mengenai Laporan BOS untuk Buku Kas Umum, kami sediakan contoh format nya di harapkan bisa memenuhi kebutuhan rekan rekan pendidik, atau selaku pengurus dana bantuan operasional sekolah. jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak dokumen dan pemberkasan yang bisa di dapat secara gratis di situs kami.

Update Senin 20 Mei 2018

Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel. Ya? Hari ini admin akan membagikan ulang Materi Terkait, materi yang sama sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi atau Buku Kas Umum sengaja dibagikan kembali mengingat pentingnya BKU untuk pelaporan keuangan yang bersumber dari dana BOS. Dengan demikian Materi Terkait dibagikan kembali dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Laporan BOS, Buku Kas Umum, Buku Pembantu Kas, Buku Bank Lengkap

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, BKU (Buku Kas Umum) berperan penting dan nantinya akan membantu bendahara sekolah dalam membuat sebuah pelaporan terkait penggunaan dana bantuan operasional sekolah, seperti penguraian setiap debet (Pemasukan), kredit (Pengeluaran) dan saldo, sehingga Contoh Buku Kas Umum Bendahara Sekolah ini dapat digunakan untuk merekap semua anggaran yang bersumber dari dana BOS.

Berkaitan dengan hal tersebut untuk itulah admin membagikan ulang Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan referensi yang baik dan baner dalam proses pengarjaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat. Jika berkenan dan sesuai silahkan untuk mendapatkannya segera lewat link dibawah ini. Itu saja, Semoga bermanaat!
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Format Excel Untuk Laporan BOS 2017
  • [Lihat Disini] Segera Miliki Contoh Buku Kas Umum Untuk Laporan BOS 2017
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel"

Posting Komentar