laporan BOS

Aplikasi SPJ BOS Otomatis Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

Aplikasi SPJ BOS Otomatis Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

Berikut adalah Aplikasi SPJ BOS Otomatis Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis). Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait, membagikannya dalam format file, dan file tersebut bisa dimanfaatkan oleh guru/ bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya. Tidak kalah penting untuk diinformasikan, dihalaman paling akhir juga sudah disediakan untuk beberapa format yang berkaitan dengan Program BOS. Oke, Sebelum melangkah lebih jauh akan lebih bagus jika menyimak terlebih dahulu mengenai Program BOS itu sendiri.

Aplikasi SPJ BOS 2018 Otomatis Format Microsoft Excel Lengkap dan Optimal

BOS (Bantuan Operasional Sekolah) adalah program pemerintah untuk penyediaan dana/ biaya non personalia yang lebih dikhususkan untuk satuan pendidikan dasar dan menengah pertama. Program BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai salah satau bentuk/ wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun yang sesuai dan bermutu. Ya? BOS diprioritaskan untuk biaya operasional non personal dengan lama waktu satu tahun. Tujuan umum program BOS untuk meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses pembiayaan/ adm pendidikan.

Terkahir untuk sasaran utama program BOS adalah semua siswa dijenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. Berkaitan dengan program tersebut maka akan sangat diperlukan Surat pertanggungjawaban (SPJ) yang nantinya akan dijadikan salah satu format dari laporan penggunaan anggaran atau uang yang bersumber dari Dana BOS.

Materi Terkait:
  1. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA
  2. Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)

Ini Dia Format dari Program BOS Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) Plus Format Lainnya

Sekarang bisa didapatkan untuk beberapa format yang berkaitan dengan Program BOS. Pengguna/ bendahara sekolah hanya perlu memilihnya saja mana atau apa yang sedang dibutuhkan. Itu saja untuk beberapa format yang bisa dibagikan hari ini, semoga apa yang sudah dibagikan bisa membantu guru dalam menjalankan tugasnya sebagai bendahara sekolah. Semoga sesuai!
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi SPJ BOS Otomatis Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)"

Posting Komentar