laporan BOS

Contoh Berkas Pembukuan BOS Buku Kas Umum (BKU) Microsoft Excel

Contoh Berkas Pembukuan BOS Buku Kas Umum (BKU) Microsoft Excel

Berikut ini adalah Contoh Berkas Pembukuan BOS Buku Kas Umum (BKU) yang akan dibagikan hari ini, Materi Terkait dibagikan dalam format file, file dengan perangkat lunak Microsoft Excel. Materi yang sama sebenernya sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi atau Contoh Berkas Pembukuan BOS sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Sebelum melangkah lebih jauh lagi silahkan simak terlebih dahulu pembahasan mengenai Program BOS.

Update Terbaru, Contoh Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah)

Seperti yang sudah dibahas lewat postingan sebelumnya, BOS (Bantuan Operasional Sekolah) adalah program pemerintah untuk penyediaan dana/ biaya non personalia dengan lama waktu satau tahun. Program tersebut lebih diprioritaskan untuk biaya operasional non personal. Jadi, BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai salah satau bentuk/ wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun, pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun yang sesuai dan bermutu. Berkaitan dengan program tersebut maka akan sangat diperlukan Buku Kas Umum (BKU).

Buku Kas Umum (BKU) meliputi semua transaksi eksternal dan nantinya akan disusun di masing-masing rekening bank yang dimiliki oleh sekolah. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaakan oleh guru/ bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya. Tidak hanya membagikan Berkas Pembukuan BOS saja, tetapi diakhir halaman sudah disediakan beberapa format yang masih berkaitan dengan Program BOS.

Baca Juga:
  1. Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis
  2. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Segera Miliki Contoh Berkas Pembukuan BOS Buku Kas Umum (BKU) Lengkap dan Optimal

Demikian artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan berkaitan dengan Program Bantuan Operasional Sekolah bisa bermanfaat dan sesuai, sesuai dengan apa yang sedang diperlukan. Jika berkenan silahkan untuk bagikan artikel ini karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru lainnya yang memerlukan materi yang sama. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  • [Lihat Disini] Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis
  • [Lihat Disini] Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai Juknis

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Berkas Pembukuan BOS Buku Kas Umum (BKU) Microsoft Excel"

Posting Komentar