laporan BOS

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Untuk SD SMP SMA Terbaru dan Otomatis

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Untuk SD SMP SMA Terbaru dan Otomatis

Hari ini 4/18/2018 admin akan mengulas Contoh SPJ BOS, tidak hanya mengulasnya saja tetapi akan sekaligus membagikan untuk Materi Terkait. Sesuai dengan judul utama Contoh SPJ BOS yang akan dibagikan sekarang bisa digunakan untuk semua jenjang pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP) /MadrasahTsyanawiyah (MTs) dan Sekolah MenengahTerbuka (SMPT). Sebelum melangkah lebih jauh lagi silahkan simak terlebih dahulu pembahasan mengenai SPJ BOS.

Update 2018, Aplikasi SPPD SPJ BOS Otomatis Versi Terbaru Besera Format Lainnnya

SPJ atau Surat pertanggungjawaban merupakan salah satu format dari laporan penggunaan anggaran atau uang yang bersumber dari Dana BOS, ada beberapa jenis untuk surat pertanggungjawaban (SPJ). SPJ nantinya akan dibebankan kepada Bendahara Sekolah, dan SPJ pastinya sangat berkaitan dengan Program BOS. Ya? BOS adalah program Pemerintah yang lebih dikhususkan untuk satuan pendidikan dasar/ menengah pertama untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia.

BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai salah satu bentuk pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun, program wajib belajar 9 tahun yang lebih sesuai dan bermutu. Jadi, Segala sesuatunya yang berkaitan dengan Program BOS diberlakukan untuk meringankan sebagian beban masyarakat terhadap pembiayaan/ administrasi pendidikan. Berkaitan dengan hal tersebut maka SPJ BOS berperan penting dalam program ini.

Artikel Referensi:
  1. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  2. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA

Selengkapnya, Contoh Format dari SPJ BOS Terbaru Untuk Semua Jenjang Pendidikan (SD SMP SMA)

Sekarang bisa didapatkan untuk Contoh SPJ BOS dalam format file yang sudah disediakan dibawah ini, dibawah atau diakhir halaman juga sudah disediakan untuk beberapa format yang masih berkaitan dengan Program BOS. Untuk yang penasaran langsung saja menuju kepokok utama. Itu saja, Jika berkenan silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan format ini ke teman atau rekan lainnya. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Terbaru Untuk SD SMP SMA
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SPJ BOS 2017 2018 Untuk SD SMP SMA Terbaru dan Otomatis"

Posting Komentar