laporan BOS

Format BKU (Buku Kas Umum) Terbaru Tahun 2018 dan Lengkap

Format BKU (Buku Kas Umum) Terbaru Tahun 2018 dan Lengkap

Format BKU (Buku Kas Umum) Terbaru Tahun 2018. Ya? Materi Terkait akan dibagikan dan juga akan sekaligus menjadi postingan terakhir untuk hari ini. Didalam judul utama hanya disertakan untuk BKU (Buku Kas Umum) saja, tetapi didalam artikel ini sudah disediakan format yang berkaitan dengan Porgram BOS. Segala sesuatunya yang berkaitan dengan format/ file tersebut bisa dimiliki oleh guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah. Sebelum melangkah lebih jauh silahkan simak terlebih mengenai Program dari Bantuan Operasional Sekolah.

Aplikasi BKU (Buku Kas Umum) Cetak SPJ Laporan BOS Format Microsoft Excel

BOS adalah program pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia. Program tersebut diprioritaskan untuk biaya operasional non personal dengan sasaran utama semua siswa dijenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Pemerintah memberlakukan Program BOS di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai salah satu bentuk pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun, dan pastinya program ini akan meringankan sebagian beban masyarakat terhadap pembiayaan/ administrasi pendidikan.

Berkaitan dengan Program BOS maka akan sangat diperluakan format pembantu. Untuk itulah admin membagikan beberapa format yang bisa dimanfaatkan oleh guru/ bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya. Sekarang bisa didapatkan untuk format yang dimakud dan semua format sudah disediakan diakhir halaman lengkap dengan perangkat lunak Microsoft Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem.

Artikel Referensi:
  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis

Miliki Segera Format Dari Program BOS yang sudah dikemas Lengkap dan Optimal

Itu saja untuk beberapa artikel yang bisa dibagikan hari ini. Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai dan bermanfaat. Jika berkenan silahkan untuk bagikan ulang Materi Terkait, bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan format ini ke teman atau rekan lainnya. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  • [Lihat Disini] Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis
  • [Lihat Disini] Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai Juknis

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format BKU (Buku Kas Umum) Terbaru Tahun 2018 dan Lengkap"

Posting Komentar