laporan BOS

Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis

Format BOS 2017 Excel

Postingan pertama untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Format BOS 2017 Excel. Format ini sudah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis yang diberlakukan. Materi terkiat sengaja admin bagikan untuk rekan-rekan guru, terkhusus untuk guru yang ditunjuk sebagai pengelola atau bendahara sekolah. Dengan adanya format ini bendahara sekolah yang mengelola keuangan BOS tidak perlu lagi menyusun dan membuat laporan LPJ dengan cara manual, pengguna hanya perlu menginput data yang diperlukan dan petunjuk penggunaanya pun sudah tersedia didalam format ini.

Inilah Juknis BOS dan Peraturan-Peraturan Pengelolaan BOS Terbaru

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya BOS dengan singkatan (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan program Pemerintah yang akan menjadi salah satu bentuk pertanggungjawaban dalam program yang dimaksud. Dan BOS sudah mempunyai masing-masing pengelola disetiap wilahyah, mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten atau Kota. Hal ini dilakukan secara umum dalam program BOS (Bantuan Operasional Sekolah) dan mencakup statistik penerima bantuan BOS, Seperti pemanfaatan dana, pertanggungjawaban kekuangan, hasil monitiring, hasil evaluasi dan pengaduan masalah.

Untuk Standar operasi non-personalia bisa dikatakan sebuah standar proses dalam pembiayaan yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Hal ini menjadi bagian dari prosesnya dalam pendanaan pendidikan, yang nantinya bisa menciptakan suatu kondisi dalam proses belajar mengajar yang terarah dan sesuai dengan rencana dan pastinya disesuaikan juga dengan Standar Nasional Pendidikan. Dengan demikian admin memabgikan format ini yang merupakan alat bantu tim pengelola dalam laporan BOS.

Baca Juga:
  1. Format Lampiran Laporan BOS K4 Kas Tunai
  2. Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru

Silahkan Download Aplikasi Master SPJ BOS V.14 SD MI SMP MTS SMA SMK MA Semua Kelas Lengkap

Untuk yang penasaran dengan apa saja isian yang ada didalam Format BOS 2017 yang sudah dikemas dalam sistem operasi Microsoft Excel, langsung saja download dan memperlajarinya ditautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikian artikel yang sudah admin susun, mudah-mudahan dengan adanya format ini bisa membantu guru yang ditunjuk sebagai bendahara sekolah dalam proses laporan terkait. Terimakasih semoga bermanfaat!

Update 2018 Format Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis BOS 2017

Untuk postingan terupdate yang akan kami sajikan kali ini yaitu merupakan sebuah aplikasi yang berbasis microsoft excel dengan fungsi dan fitur untuk menunjag kegiatan pihak bendahara sekolah dan tim manajemen keuangan dana bantuan operasional sekolah dalam melakukan berbagai macam pendataan serta pencatatan untuk membuat sebuah pelaporan terkait pertanggung jawaban laporan penggunaan dana BOS.

Membahas mengenai suatu pengelolaan untuk tugas dan tanggung jawab dimana diharuskan menyiapkan pembukuan secara lengap, memenuhi ketentuan transparansi pengelolaan dan penggunaan dana bos, menyusun serta menyampaian laporan secara lengkap seusai dengan ketentuan pada Juknis BOS 2018.
Format Laporan BOS 2017

Nah behubung dengan perihal datas maka pad contoh format Laporan Untuk SPJ BOS yang akan kami bagikan inpipun disusun dengan menyesuaikan pada ketentuan serta peraturan yang belaku pada pedoman dan petunjuk teknis bantuan operasional sekolah. sehingga lampiran lampiran tersebut dapat anda gunakan dalam memenuhi kebutuhan untuk menunjang tugas pekerjaan disekolah. berikut dapatkan segera format lengkap nya pada tautan dibawah.
Sekian informasi untuk Format laoran BOS 2017 kamisajian diharapkan mampu membantu anda dalam membuat serta menyusun berkas lampiran laporan pertanggung jawaban. demikian penympaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Kamis 15 Maret 2018

Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis

Ini dia Format atau Aplikasi BOS Sesuai Dengan Juknis. Materi Terkait admin akan mengulas atau membagikannya kembali dengan sistem dan cara kerja yang masih sama. Untuk sistem yang ada didalam aplikasi menggunakan Microsoft Excel dan semua prosesnya bisa dimanfaatkan oleh bendahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS.

Update 2018 Aplikasi BOS  Terbaru Sesuai Dengan Petunjuk Teknis (Juknis)

Sebelum itu (Menuju kepokok pembahasan) admin akan sedikit membahas mengenai program BOS itu sendiri. BOS adalah program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam rangka penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Semua prosesnya dilakukan dengan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah dan juga sebagai salah satu bentuk dari pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun.

Dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS baik itu pemasukan maupun pengeluaran tentu saja pihak pengelola harus dapat mengatur serta memanajemen secara transparan dan akuntabel, Untuk memudahkan bendahara dalam proses tersebut admin bagikan aplikasi yang dimaksud, aplikasi ini akan mempermudah semua prosesnya dalam mengelola keuangan atau dana BOS.

Baca Juga:
  1. Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel
  2. Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA SMK Sederajat Lengkap

Miliki Secara Cuma-Cuma Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis Lengkap dan Optimal

Bagi yang penasaran dengan aplikasi yang dimaksud lewat akhir halaman sudah disediakan untuk format linknya, semua prosesnya bisa dimiliki oleh siapa saja, terkhusus guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah. Oke, Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan sesuai. Terimakasih.

Aplikasi Laporan BOS

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis"

Posting Komentar