laporan BOS

Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis 2017 Microsoft Excel

Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA

Postingan hari ini admin akan mengulas dan membagikan perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi dengan nama lengkap Aplikasi SPJ BOS. Aplikasi ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditunjuk sebegi bendahara sekolah dalam penyusunan atau pertanggungjawaban mengenai program BOS. BOS (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan program Pemerintah untuk penyediaan dana atau biaya non personalia bagi satuan pendidikan.

Aplikasi BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPJ Dan Format Excel

Program BOS diadakan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun, dengan misi dan tujuan utamnya meringankan sebagian beban masyarakat terhadap pembiayaan pendidikan. Seperti yang sudah admin ulas diatas Program ini didasari dengan penyediaan pendanaan biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan, dan untuk standar operasi non-personalia sendiri merupakan sebuah standar proses dalam pembiayaan yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu tahun.

Dengan adanya Program BOS nantinya akan membantu dan mempermudah semua pihak, sehingga proses pembelajaran yang dilakukan dikelas bisa lebih efektif, terarah dan sesuai dengan susunan rencana serta disesuaikan juga dengan Standar Nasional Pendidikan. Untuk pengurus program BOS disetiap wilayah sudah mempunyai masing-masing pengelola mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten atau Kota. Dan ada juga laporan yang dilakukan secara umum yang mencakup statistik penerima bantuan.

Aplikasi SPJ BOS (Bantuan Operasional Sekolah) sudah dikemas lengkap untuk semua jenjang pendidikan (SD SMP SMA) dan masuk dalam sistem operasi Microsoft Excel yang akan mempermudah guru yang ditunjuk sebagai bendahara sekolah dalam penyusunan atau pertanggungjawaban mengenai program BOS, dan bendahara sekolah tidak perlu menyusun/ membuat laporan LPJ dengan cara manual, pengguna aplikasi hanya perlu  menginput data yang diperlukan, dan panduan dalam penggunaanya sudah tersedia didalam file ini.

Miliki Segera Software SPJ BOS untuk semua jenjang pendidikan dan sudah disesuaikan dengan Juknis 2017

Materi Terkait:
Tidak kalah penting untuk diinformasikan Aplikasi SPJ BOS sudah disesuaikan dengan (Juknis) 2017. Untuk yang penasaran dengan apa saja isian lebih lengkap dalam aplikasi ini silahkan menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhrir halaman. Demikian tentangAplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis 2017 mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa membantu melancarkan semua proses, proses dalam segala sesuatunya program BOS. Jika ada pertanyaan seputar materi terkiat (Password file) silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Update Kamis 15 Februari 2018 Aplikasi SPJ BOS Terbaru

Aplikasi SPJ BOS Terbaru

Menjelang atau memasuki tahun ajaran baru, maka kami bagikan informasi tentang Aplikasi SPJ BOS Terbaru tahun ajaran 2017/2018 guna membantu Bapak Ibu Guru yang mendapatkan tugas tambahan sebagai Bendahara BOS maupun bagi rekan-rekan operator sekolah yang terlibat dalam SPJ BOS. Laporan BOS memang perlu diurus dan dipersiapkan dengan sungguh-sungguh setiap semester karena setiap 3 bulan sekali pihak sekolah diharuskan untuk memberikan laporan SPJ BOS. 

Sedikit membicarakan tentang program BOS. BOS (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan program pemerintah untuk penyediiaan biaya non personal bagi satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun. Sasaran proram BOS ini yakni  semua siswa di jenjang SD/MI, SMP/MTs termasuk SMPT (Sekolah Menengah Terbuka) dan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mandiri) yang diselenggarakan oleh masyarakat baik negeri maupun swasta di seluruh indonesia. Silahkan anda miliki Aplikasi SPJ BOS Terbaru dibawah ini:
Baca Juga :
  1. Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS Tahun 2017 Dalam Bentuk Excel
  2. Contoh SPJ BOS Tahun 2017 Untuk SD Format Excel
Aplikasi SPJ BOS Terbaru diatas merupakan apilkasi berbasis excel yang dapat digunakan untuk membantu anda dalam membuat dan mencetak pelaporan BOS. Aplikasi ini bisa digunakan baik di jenjang SD, SMP maupun SMA sederajat. Mudah-mudahan dengan informasi diatas bisa membantu Bapak Ibu semuanya. Sekian infomrasi dari kami, semoga bermanfaat.

Update Rabu 21 Maret 2018

Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis 2017 Microsoft Excel

Hari ini admin akan mengulas ulang atau membagikan kembali Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis 2017. Materi Terkait sengaja dikemas ulang, Karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang belum mengetahui mengenai informasi yang sebelumnya sudah dibagikan. Ya? Aplikasi SPJ dibagikan dalam format file, file dengan siste operasi Microsoft Excel, semua prosesnya berlaku untuk semua jenajang pendidikan.

Berikut Adalah Aplikasi SPJ BOS Juknis 2017 Lengkap dan Optimal

Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) diberlakukan oleh Pemerintah untuk mewujudkan program wajib belajar 9 tahun. BOS merupakan program yang sangat penting dalam dunia pendidikan, untuk itu sangat dibutuhkan setiap laporan yang berkaitan dengan program tersebut. Dalam Mengatur pengelolaan dana BOS tentu saja untuk memanaj dan mendata pihak terkait, seperti bendahara sekolah harus bersifat akuntebel dan trasnparan.

Untuk itulah admin membagikan Aplikasi ini, aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditunjuk sebagai bandahara sekolah dalam melancarkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan program tersebut. Jika sedikit pembahasan diatas sesuai, sekarang silahkan miliki format atau aplikasi tersebut yang sudah disediakan diakhir halaman.

Baca Juga:

Miliki Segera Format/ Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis Terbaru Format Microsoft Excel

Demikian artikel yang bisa dibagikan berkaitan dengan Aplikasi SPJ BOS terbaru, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai dan bermanfaat. Jika berkenan silahkan untuk membagikan ulang materi terkait. Terimakasih

Contoh Format Laporan BOS

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis 2017 Microsoft Excel"

Posting Komentar