laporan BOS

Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD Format Excel

Berikut adalah salah satu Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD Format Excel merupakan salah satu penunjang rekan rekan guru dalam mengatur serta mengelola dana keuangan bantuan operasional sekolah termasuk membuat laporan baik pemasukan maupun pengeluaran terkait Dana BOS.

Membicarakan dalam mengelola serta memanajemen keuangan Bantuan operasional sekolah tentu nya selaku pihak bendahara maupun tim manajemen BOS perlu membuat serta menyusun suatu program pengembangan juga pelaporan terkait penangulangan dana bantuan, nah sehubungan dengan itu maka kamipun merekomendasikan Format LPJ BOS SD 2017 Excel yang mana dapat menunjang dalam mencatat sebuah pelaporan termasuk melakukan pendataan program kegiatan sekolah.

SPJ BOS 2017


Inidia Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD Dalam Aplikasi Format Excel

Pada Contoh untuk LPJ BOS SD yang akan admin bagikan inipum memilik beberapa fitur menu yang sangat lengkap diantaranya untuk format K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a, K7b, K7c dan K7d, Selain itu memuat juga data rinci Kegiatan dan Buku Pembantu Rincian Obyek Belanja, Sehingga akan sangat membantu dalam memanajemen serta mengatur setiap pendataan, kegiatan anggaran dana dan Laporan. Selengkapnya bagi yang membtuhkan silahkan unduh file tersebut secara gratis melalui tautan yang tersemat berikut ini.
Demikianlah Semoga dengan adanya Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD Format Excel dapat membantu tugas bendahara maupun tim manajemen BOS. Sekian penyampaian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Update 2018 Contoh SPJ BOS 2017 Excel Versi Terbaru

Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dimana merupakan suatu Program pemerintah dalam menyediakan baiaya operasi nonpersonalia untuk sekolah dalam aturan pelaksanaan nya memiliki beberapa peraturan yang harus dipenuhi bagi setiap jenjang pendidikan, termasuk melakukan pengelolaan administrasi kegiatan program dan laporan penggunaan dana BOS.

Untuk itu bagi pengurus tim manajemen keuangan dana bantuan operasional sekolah perlu menyiapkan beberapa lampiran lampiran pembuatan Laporan BOS, sebagai salah satu penunjang untuk melakukan pendataan dan pencatatan terkait berbagai macam kegiatan seperti penerimaan, pengeluaran, pengembangan, perawatan pelaporan sebagai bentuk pertanggungjawaban.
Contoh SPJ BOS 2017 Excel

Merujuk pada pemaparan diatas maka kampun akan menyajikan sebuah Software Aplikasi Excel untuk Contoh SPJ BOS Yang Benar sesuai dengan Juknis BOS 2018 yang dapat pihak bendahara atau tim manejemen BOS sekolah gunakan untuk mengelola setiap kegiatan pendataan dan pencatatan terkait Biaya yang bersumber dari Dana Bantuan Operasinal Sekolah. Berikut ini Aplikasi tersebut memuat fitur terdiri dari :
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS

Berikut untuk berkas dokumen diatas dalam format Excel bisa anda dapatkan filenya secara gratis pada tautan yang terlampir dibawah halaman.


Sekian informasi untuk Contoh SPJ BOS 2017 Excel Versi Baru kami update di harapkan dapat membantu pihak tim manajemen dan pihak bendahara dalam mengatur serta mengelola dana keuangan biaya operasi nonpersonalia disekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini jangan lewatkan postingan terbaru dari kami terkait berkas dan dokumen lain nya dengan kembali mengunungi situs kami Terimaksih.

Update 07 Maret 2018:

Contoh SPJ BOS 2017 Excel Terbaru Lengkap

Berikut tiadak hentinya kami update postingan baru dari halaman ini mengenai salah satu Aplikasi SPJ termasuk Contoh Buku KAS Umum admin bagikan kembali sebagai penunjang bendahara sekolah dalam mengatur serta memanajemen bagian dari administrastif pengelolaan dana bantuan operasional Sekolah.

Program BOS Tahun 2017 2018 dalam pengelolaan nya terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh setiap Sekolah, terutama dalam melakukan pengelolaan , dimana tim manajemen perlu memberikan data informasi suatu kegiatan, atau sedang dilakukan sebagai sebuah laporan indikator pelaksanaan sesuai dengan yang di rencanakan.
Contoh SPJ BOS 2017 Excel

Dari Contoh SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) BOS 2018 inipun dimana admin sediakan secara lengkap yaitu meliputi semua pemberkasan untuk pembuatan sebuah Laporan Dana BOS, sehingga akan sangat membantu pihak pengelola keuangan dalam membuat keabsahan dokumen secara transparan dan akuntabel sesuai dengan proses kegiatan yang dilakukan. Berikut ini silahkan miliki sofware tersebut berbasis microsoft Excel melalui tautan dibawah.


Diharapkan apa yang telah admin bagikan ini bisa anda manfaatkan untuk keperluan dalam membuat sebuah pelaporan terkait penggunaan juga pemasukan setiap dana bersumber dari BOS. sebagai bukti keabsahan dalam menggunakan sesuai rencana yang di tetapkan.




Update 07 April 2018:

Contoh SPJ BOS Yang Benar

Mengelola serta mengatur setiap pengelolaan dana bantuan operasional sekolah memiliki  beberapa ketentuan yang harus dipatuhi sesuai dengan JUknis Laporan BOS, tentu dalam hal ini pihak bendaharawan atau selaku pengurus perlu membuat beberapa pemberkasan untuk setiap laporan penggunaan dana, baik itu untuk pembiayaan pengembangan perpustakaan, kegiatan dalam rangka penerimaan peserta didik baru, pembelian bahan-bahan habis pakai, kegiatan ulangan dan ujian, kegiatan pembelajaran atau ektrakurikuler, pembelian peralatan pendidikan dan lainlain.

Tentu itu semua memerlukan beberapa data juga ke absahan yang konkrit, karena itu dalam  membuat sebuah pelaporan SPJ BOS yang benar dimana pihak sekolah baik SD, SMP maupun SMA terutama pengurus perlu membuat SPJ yang Benar dengan maksud secara detail, transparan dan akuntabel. juga dapat dipertanggung jawabkan dengan setiap pengeluaran biaya mencakup bukti.

Contoh SPJ BOS Yang Benar

Berkenaan tentag perihal diatas maka kamipun menyajikan contoh laporan SPJ yang sesuai dengan juknis BOS 2018, tentang beberapa pemberkasan dan pembukuan, seperti Format Bos K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a sehingga akan membantu anda dalam membuat lampiran laporan dana bantuan opearsional sekolah. Berikut  selengkapnya silahkan dapatkan format nya melalui tautan dibawah.
  1. Rujukan : Contoh SPJ BOS 2018

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai format SPJ untuk Laporan BOS admin sediakan di harapkan bisa memenuhi kebutuhan anda dalam membuat sebuah pelaporan dana. Jangan lupa untuk berkunjung kembali karena masih banyak beberapa pemberkasan serta dokumen lainnya yang bisa di dapat secara gratis di situs kami. 

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD Format Excel"

Posting Komentar