laporan BOS

Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA SMK Sederajat Lengkap

Dalam kesempatan kali ini admin akan share Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA SMK Sederajat, seperti Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Madrasah Aliyah Kejuruan. Aplikasi SPJ terbaru lengkap dengan item 11 belanja. Dengan aplikasi yang dibagikan kali ini diharapkan bisa membantu meringankan pekerjaan Bapak Ibu dalam pembuatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BOS.

Aplikasi SPJ yang dibuat dalam format excel ini diantaranya memuat Buku Kas Umum, Buku Kas Tunai, Buku Pajak, Buku Bank, K1, Lampiran K1, K7a, (11 belanja) , K7b, register penutupan KAS yang berisi saldo tiap bulan secara rinci mulai dari nilai atau nominal terkecil hingga nominal terbesar, K7c atau berita acara.  Dengan aplikasi tersebut anda hanya perlu menginput data yang diperlukan dan disesuaikan dengan sekolah masing masing.

Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA Sederajat Lengkap

Dalam pembuatan laporan BOS tahun 2017, hal yang perlu dilakukan terlebih dahulu adalah mempelajari peraturan yang berlaku didalam Petunjuk Teknis (JUKNIS) BOS tahun 2017. Setelah itu, dilanjutkan dengan membuat Laporan Pertanggungjawaban BOS. Berikut adalah 11 item belanja didalam aplikasi SPJ BOS 2017 diantaranya:
  1. Pengembangan perpustakaan
  2. Pembelian Peralatan Kompiuter Pembelajaran
  3. Kegiatan penerimaan siswa baru
  4. Pembiayaan Pengelolaan Sekolah
  5. Kegiatan pembelajaran dan eskul siswa
  6. Langganan daya dan jasa
  7. Kegiatan ulangan dan ujian
  8. Perawatan sekolah
  9. Pembiayaan Pengelolaan Sekolah
  10. Pengembangan profesi guru
  11. Pembiayaan Lainnya
Pelaporan BOS akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, untuk itu diperlukan aplikasi yang dapat menunjang kegiatan tersebut. Bagi Bapak Ibu bendahara yang membutuhka aplikasi tersebut, admin telah siapkan juga filenya dan dapat anda unduh secara gratis dengan menggunakan link pada bagian bawah halaman ini. Mungkin itu saja yang dapat disampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat.
Download Link:

Update 2018 Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel

Berikut ini kami akan menyajikan kembali salah satu berkas Surat Pertanggung Jawaban atau SPJ BOS secara lengkap dimana format tersebut kami bagikan untuk membantu pihak pengelola keuangan dana bantuan operasional sekolah dalam memamanjemen setiap pengelolaan uang dana BOS Sekolah.

Sebagai pihak pengelola keuangan tentu dalam melakukan berbagai macam administrasi perlu menyiapkan beberapa berkas unuk meunjang setiap proses pegadminitrasian disekolah, terkait hal tersebut maka kamipun kali ini akan membagikan salah satu Aplikasi SPJ BOS yang dapat membantu pihak bendahara sekolah dalam melakukan pendataan terutama membuat sebuh lampiran untuk pelaporan.

Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel

Dari beberapa Lampiran lampiran SPJ BOS yang terdapat pada halaman inipun dimana admin kemas ke dalam file berbasis microsoft excel, yang tentunya akan sangat mudah digunakan, selain itu Aplikasi tersebut pun mememiliki beberapa fitur menu dengan isi formulir terdiri dari, Bos K2,K4,K3,K5,K6,K7,K7a,K7B, dan K7c. Selengkapnya bagi yang memerlukan Alpeka SPJ BOS 2017 silahkan dapatkan formatnya secara lengkap melalui tautan dibawah ini.
Demikian informasi terbaru untuk perangkat Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel versi terbaru kami bagikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pihak bendahara sekolah, dalam membuat serta menyusun lampiran laporan dana bantuan operasiona sekolah.

Update Senin 2 April 2018

Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA SMK Sederajat Lengkap

Hari ini admin akan membagikan ulang Aplikasi SPJ BOS. Aplikasi tersebut sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Materi atau Aplikasi SPJ BOS sengaja dibagikan yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh guru/ bendahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS.

Update Terbaru, Aplikasi SPJ SPPD BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai Juknis

Ya? BOS singkatan dari Bantuan Operasional Sekolah, dan program ini merupakan salah satu program pemerintah yang dilakukan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun. Program BOS berlaku untuk satauan pendidikan dalam rangka penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Dengan adanya Program BOS disetiap sekolah akan membantu meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses pembiayaan atau administrasi sekolah.

Untuk itulah admin membagikan aplikasi ini, aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai bendahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS, baik itu mengelola pemasukan maupun pengeluaran. Dengan menggunakan aplikasi ini akan lebih mudah dalam mengelola semua prosesnya dan juga dapat mengatur/ memanajemen secara transparan/ akuntabel dana dari Program BOS.

Artikel Referensi:
  1. Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Kwitansi
  2. Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis

Selengkapnya Mengenai Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA SMK Sederajat Lengkap dan Optimal

Oke, Untuk yang memerlukan aplikasi tersebut silahkan untuk memilikinya lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini berkaitan dengan Aplikasi SPJ BOS. Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan.

Format Terbaru Laporan BOS

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel SD SMP SMA SMK Sederajat Lengkap"

Posting Komentar