laporan BOS

Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA

Dalam kesempatan yang baik kali ini, admin bagikan Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA SMK sederajat dari mulai Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, dan Madrasah Aliyah Kejuruan. File ini terkemas dalam format microsoft office excel yang akan semakin mempermudah Bapak Ibu selaku tim penanggungjawab laporan SPJ dalam menjalankan tugasnya.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Surat Penanggungjawaban atau SPJ BOS merupakan sebuah bentuk laporan penggunaan anggaran atau uang dana Bantuan Operasional Sekolah yang telah digunakan. Yang diberi tugas untuk mengurus SPJ BOS ini biasanya dibebankan kepada bendahara. Untuk pengerjaannya sendiri, program microsoft excel memang lebih banyak digunakan karena mempermudah pengerjannya cukup dengan memasukan data-data yang akan diinputkan.

Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA

Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA SMK Sesuai Juknis

Sebagai referensi, maka kami sajikan filenya untuk anda download dan anda pelajari sebagai acuannya. Adapun menu-menu atau berkas lampiran yang ada didalam file ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Panduan Mengisi
  2. Cover
  3. Halaman Pengesahan
  4. RAPBM ( Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Madrasah )
  5. RKAM ( Rencana Kegiatan Anggaran Madrasah )
  6. Realisasi ( Rincian penggunaan dana per jenis anggaran )
  7. BKU (Buku Kas Umum)
  8. Buku Pembantu Bank
  9. Buku Pembantu Kas Tunai
  10. Buku Pembantu Pajak
  11. Buku Pembantu BOS Buku
  12. Buku Pembantu Kas Insidental
  13. HR GTT
  14. HR Les
  15. HR Lain
  16. Kuitansi (dilampirkan setiap ada transaksi pengeluaran tunai)
  17. Faktur / Nota dilampirkan secara terperinci setelah kuitansi
  18. SSP (Surat Setoran Pajak)
Baca juga : Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel

Sejumlah fitur diatas akan berfungsi untuk semakin mempermudah anda dalam penyusunan Laporan SPJ BOS. Nah untuk mempersingkt waktu, bagi anda yang ingin mengunduh contoh SPJ BOS 2017 Format Excel, dibagian bawah halaman ini sudah admin siapkan link unduhannya dan miliki filenya secara gratis.

Akhir kata admin ucapkan terimakasih telah berkunjung dalam postingan tentang Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA. Mudah-mudahan bisa membantu Bapak Ibu Guru yang mengemban tugas sebagai penanggung jawab dan BPS di sekolahnya. Semoga bermanfaat.

Download Link:

Update Rabu 28 Februari 2018 Contoh SPJ BOS 2017 Excel

Contoh SPJ BOS 2017 Excel

Contoh SPJ BOS 2017 Excel - Pada artikel kali ini admin bagikan contoh SPJ BOS terbaru tahun 2017 dalam bentuk aplikasi berbasis excel yang bisa rekan-rekan manfaatkan agar lebih mudah dalam membuat SPJ atau lapooran BOS. Setiap sekolah yang telah mendapatkan bantuan dana BOS dari pemerintah diharuskan untuk membuat SPJ BOS sesuai dengan pemasukan dan pengeluaran yang telah digunakan oleh sekolah. 

Aplikasi SPJ BOS gormat terbaru merupakan aplikasi yang dirancang khusus untuk mendukung pembuata laporan dana BOS. Aplikasi ini sederhana ini sangat mudah untuk digunakan sehingga sangat kami rekomendasikan kepada Bapak Ibu Guru. Dengan aplikasi ini Bapak Ibu dapat membuat dan menyusun laporan BOS bahkan bisa langsung cetak. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur otomatis. Untuk lebih jelasnya kami persilahkan bagi anda yang berminat aplikasi tersebut bisa anda miliki gratis dibawah ini:

Link (URL):
Aplikasi SPJ Laporan BOS versi terbaru tahun 2017/2018 diatas diharapkan bisa membantu memudahkan anda terutama para bendahara maupun rekan-rekan operator yang terlibat dalam pengelolaan dana BOS tahun anggaran saat ini. Semoga bisa bermanfaat untuk memudahkan anda dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di sekolah. Itu saja sedikit info yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat. 

Baca Juga:
Update Jumat 23 Maret 2018

Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA

Ini dia Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA. Materi Terkait sebenernya sudah dibahas/ dibagikan lewat postingan sebelumnya, Lalu kenapa mengulas ulangnya kembali? Karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang belum mengetahui mengenai informasi yang sudah dibagikan sebelumnya. Untuk itu admin membagikan ulang Contoh SPJ BOS dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Update Terbaru Mengenai Laporan BOS 2017 untuk SD SMP SMA Format Excel

Contoh SPJ BOS dibagikan dalam format file, file dengan sistem operasi Microsoft Excel, dan semua prosesnya bisa dimanfaatkan oleh tim pengurus dana BOS dalam proses pengarjaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah. Sesuai dengan judul utama Contoh format yang akan dibagikan sekarang bisa digunakan oleh jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat.

BOS sendiri merupakan program untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia dengal lama waktu satu tahun, program tersebut diberlakukan oleh Pemerintah untuk pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun. BOS juga diprioritaskan untuk biaya operasional non personal dengan lama waktu satu tahun. Jadi, Tujuan umum atau tujuan utama program BOS dilakukan untuk meringankan sebagian beban masyarakat dalam pembiayaan sekolah.

Materi Terkait:

Selengkapnya Mengenai Contoh SPJ BOS Untuk Jenjang SD SMP SMA Lengkap

Terakhir, Sasaran program BOS adalah semua siswa dijenjang Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Untuk itu diperlukan sebuah perangkat supaya dalam pengerjaan program terkait bisa lebih mudah dan sesuai. Diakhir halaman sudah disediakan Contoh SPJ BOS dalam format file, dan file tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Demikian, Semoga apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat! Terimakasih

Format Laporan BOS 

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SPJ BOS 2017 Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA"

Posting Komentar