laporan BOS

Contoh Laporan Keuangan BOS Terbaru 2017 Dengan Aplikasi Excel

Berikut ini adalah Contoh Laporan Keuangan BOS Terbaru 2017 Dengan Aplikasi Excel. Informasi ini admin hadirkan sebagai referensi guna membantu anda selaku bendahara atau penanggung jawab atas dana Bantuan Operasional Sekolah dalam membuat laporannya. Aplikasi berbasis excel dapat anda download secara gratis pada link yang terletak diakhir pembahasan.

Baca juga:

Contoh Laporan Keuangan BOS Terbaru 2017 Dengan Aplikasi Excel

Aplikasi berbasis excel ini merupakan aplikasi versi terbaru yang dikembangkan atas bantuan program PRIORITAS-USAID. Kegunaan dari aplikasi ini adalah untuk membantu setiap sekolah dalam penyusunan dan pengelilaan laporan keuangan tingkat sekolah. Aplikasi ini juga untuk dimanfaatkan sekolah agar lebih mudah menyusun format laporan keuangan yang ada dalam petunjuk pelaksanaan program BOS. 

Contoh Laporan Keuangan BOS Terbaru 2017 Dengan Aplikasi Excel

Sekarang ini pelaporan dana BOS sudah memakai sistem online, dan dengan aplikasi ini format BOS K-7 juga termasuk dari salah atu hasil akhir yang nanti akan digunakan untuk diisikan di Laporan penggunaan dana BOS secara online. Aplikasi yang juga telah dilengkapi dengan pedoman penggunaannya, sehingga dapat dipelajari secara mandiri oleh setiap sekolah.

Bagi anda yang membutuhkan Contoh Laporan Keuangan BOS Terbaru 2017 silahkan download aplikasi dengan format excel secara gratis pada link yang tersedia dibagian bawah halaman ini. Demikian saja sedikit informasi dari kami. Semoga bermafaat.

Download Link:
  • Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah - Download Link 1
  • Alpeka Aplikasi Laporan Keungan Dana BOS Tingkat Sekolah - Download Link 2

Update Selasa 20 Februari 2018 Contoh Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS 2017

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS 2017

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS 2017 - Seperti yang telah diketahui bersama bahwa pemerintah telah mengatur pengelolaan administrasi keuangan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA sederajat. Peraturan atau petunjuk teknis (Juknis) BOS tahun 2017 yang dibuat oleh pemerintah tersebut wajib dilaksanakan di semua tingkat satuan pendidikan yang mengelola dan BOS 2017. Selengkapnya simak artikel tentang Juknis BOS 2017 disini

Setelah mengetahui semua yang ada didalam Juknis BOS 2017 tersebut tentunya selaku pengelola kita perlu mematuhi semua ketentuan yang beraku, untuk itu dalam kesempatan kali ini kami berikan contoh laporan pertanggungjawaban penggunaan dana BOS 2017 sebagai referensi guna membantu anda bendahara atau pengelola BOS dalam mempertanggungjawabkan administrasinya. 

Aplikasi yang dibuat dalam format excel ini telah ditanami rumus otomatis sehingga bisa memudahkan pengelola BOS dalam pembuatan laporan secara lengkap dan akurat. Bagi Bapak Ibu silahkan dapatkan secara gratis aplikasi tersebut dibawah. Dan sebagai tambahannya kami sertakan aplikasi yang juga dibuat dalam format excel yakni untuk pembuatan kwitansi BOS. Kedunaya bisa langsung dimiliki dibawah ini:

Link (URL):
Demikian lah pembahasan singkat kali ini mengenai Contoh Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS 2017 berikut dengan contoh Aplikasi Cetak Kwitansi BOS terbaru dalam bentuk excel. Semoga bisa bermanfaat untuk memudahkan tugas Bapak Ibu sebagai pengelola atau bendahara BOS dalam membuat pertanggungjawabannya. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga :
Update 07, Maret 2018:

Contoh Laporan Dana BOS Lengkap Format Excel 2017 2018

Program Bantuan Operasional Sekolah pada dasarnya merupakan penyediaaan pendanaan biaya operasi non personalia sebagai penyelenggaraan dalam memfasilitasi sistem pelayanan pendidikan, baik itu untuk pengadaan secara elektronik, ataupun pengembangan serta pemeliharaan.

Dalam mengelola Dana BOS tentu saja untuk pengelolaanya harus dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan yang di rencanakan sebelumnya, penyiapan lampiran juga pemberkasan pun harus di siapkan pihak pengelola untuk mengisi setiap data informasi penerimaan serta pengeluaran terkait dana keuangan bantuan operasional sekolah yang digunakan.
Contoh Laporan Dana BOS

Menaganai hal tersebut guna memudahkan tugas pekerjaan bendahara sekolah dalam membuat sebuah pelaporan pencatatan, secara konkrit dan transparan, kamipun membagikan Format contoh Laporan Pertanggung Jawaban Dana BOS 2017 2018, sebagai penunjang untuk merinci keterangan sesuai dengan pelaksanaan yang dilaksanakan. Berikut Contoh Laporan penggunaan dana BOS bisa didapat melalui rujukan dibawah halaman.

Diharapkan dengan kami bagikan Contoh Laporan Dana BOS bisa membantu pihak pengelola dalam membuat sebuah format pemberakasan untuk cara pelaporan penyaluran dana, melalui sistem operasi Microsoft Office Excel. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda mudah mudahan bisa bermanfaat.



Update 07 April 2018:

Contoh Laporan BOS 2018

Dalam mengatur serta mengelola penggunaan dana setiap sekolah penerima bai jenjang SD, SMP maupun SMA perlu menyiapkan pemberkasan Pembukuan baik dilakukan melalui tulis tangan ataupun komputer, yang berfungsi untuk melaporkan setiap jenis anggaran yang digunakan serta penerimaan dan pengeluaran dana BOS.

Pembuatan berkas pada komputer memang dalam membuat nya pihak pengurus atau bendahara sekolah akan sangat cukup memakan waktu banyak untuk membuat beberapa tebel, selain itu pembuatan pembukuan melalui sofware computer pun akan sangat memudahkan juga mempercepat tugas pekerjaan dibanding di lakukan secara manual, berkaitan dengan hal tersebut maka admin bagikan Contoh File untuk Laporan BOS tahun 2017 2018 yang bisa anda gunakan sebagai penunjang dalam membuat pembukuan.
Contoh Laporan BOS 2018

Merujuk tentang perihal diatas maka sebagai tembusan untuk membantu anda dalam membuat format laporan kepada tim manajemen BOS berikut Contoh format lampiran-lampiran referensi pembuatan laporan BOS yang kami bagikan dapat anda manfaatkan, untuk pembuatan lampiran terkait penggunaan dana. Selengkap nya silahkan miliki dokumen tersebut sesuai keperluan melalui tautan di bawah.

  1. Rujukan : Aplikasi Laporan BOS 2018

Itu saja untuk informasi sekarang ini dari kami diharapkan bisa memenuhi kebutuhan anda dalam membuat beberapa pemberkasan untuk dokumen pelaporan penggunaan dana bantuan operasional sekolah. jangan lupa untuk berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen lainnya yang bisa didapat secara gratis di sutus kami.

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan Keuangan BOS Terbaru 2017 Dengan Aplikasi Excel"

Posting Komentar