laporan BOS

Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel

Berikut ini adalah beberapa referensi link untuk Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel. Kami bagikan informasi dan link unduhan ini sebagai referensi saja yang sekiranaya mudah-mudahan bisa membantu anda selaku pengurus laporan bos di sekolahnya masing-masing. Sebagai informasi pelengkap, berikut ini kami hadirkan juga beberapa artikel pilihan lainnya untuk anda:

Baca juga:

Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel

Format atau lampiran K7 sesuai dengan Juknis BOS tahun 2017 memang tidak berbeda dengan lampiran k7 pada tahun 2016. Hanya saja pada format k7 terbaru, salah satu komponen penggunaan dana bos yaitu Pembelian Bahan Habis Pakai telah dihilangkan. Lampiran K7 dalam laporan BOS meliputi beberapa komponen diantaranya; Uraian Kegiatan, Penggunaan Dana Per Sumber Dana, Dana BOS tingkat Kota, Kabupaten, Provinsi, Bantuan lain dan sumber bantuan operasional lainnya.

Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel


Download Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel Gratis

Bagi anda yang membutuhkan, pada postingan kali ini kami hadirkan contoh format K7 terbaru sesuai dengan Juknis BOS 2017 untuk anda gunakan sebagai acuan atau referensi dalam ketika membuat lampirannya. Dengan ini anda tidak perlu lagi membuatnya secara manual dari awal, anda dapat mengunduh secara gratis dan mengeditnya sesuai kebutuhan anda.

Demikian saja pembahasan kali ini, mudah-mudahan bisa membantu anda selaku pengelola laporan bos. Silahkan download pada link yang tersemat dibagian bawah halaman ini. Terimakasih

Download Link:
  • Format K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a Lengkap - Download
  • Format K7 Sesuai Petunjuk Teknis BOS 2017 - Download
  • Format BOS K7 Terbaru - Download
  • Format BOS K7a Terbaru - Download

Update Kamis 01 Februari 2018 Contoh Format K7 BOS 2017

Contoh Format K7 BOS 2017

Berikut ini kami bagikan Contoh Format K7 BOS 2017 guna membantu anda dalam pembuatan laporan LPJ/SPJ untuk triwulan 1 januari - maret tahun anggaran 2017 saat ini. Sebagaimana yang kita ketahui saat ini telah dibuat format BOS K7 meskipun tidak terlalu berbeda dengan format K7 BOS tahun sebelumya hanya saja beberapa unsur terdapat yang berbeda yang mana pada tahun ini kolom pembelian bahan habis pakai telah dihilangkan dari format BOS K7 Tahun 2017. 

Sebagai referensi guna membantu anda dalam pengelolaan atau dalam pelaporan dana BOS, berikut kami berikan format K7 BOS terbaru tahun 2017 dalam bentuk microsoft office excel yang bisa anda miliki secara gratis. Namun sebelumnya untuk menambah pengetahuan mengenai BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tahun anggaran 2017/2018 saat ini kami rekomendasikan beberapa artikel yang sebelumnya telah dibuat dibawah ini. 

Baca Juga:

Tautan (URL):

Demikian sedikit informasi yang dapat dibagikan kali ini dalam pembahasan tentang Contoh Format K7 BOS 2017, semoga bisa memberikan manfaat bagi Bapak Ibu Guru di seluruh Indonesia. Akhir kata kami ucapkan terimakasih, sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam pendidikan.

Update Kamis 15 Maret 2018

Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel

Berikut ini adalah Format K7 atau Aplikasi BOS terbaru yang akan dibagikan lewat postingan hari ini. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya BOS merupakan program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam rangka penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS.

Inilah Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Microsoft Excel

Ya? Dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS baik itu pemasukan maupun pengeluaran tentu saja pihak pengelola harus dapat mengatur serta memanajemen secara transparan dan akuntabel, Untuk memudahkan bendahara dalam proses tersebut admin bagikan aplikasi yang dimaksud, aplikasi ini akan mempermudah semua prosesnya dalam mengelola keuangan atau dana BOS.

Seperti yang sudah dibahas diatas, format yang ada didalam aplikasi ini menggunakan Microsoft Excel, Microsoft Excel merupakan berkas tempat penyimpanan file yang sangat popular dan mudah digunakan, untuk itu admin menyimpan aplikasi terkait didalam format ini, supaya pengguna bisa dipermudah dalam penggunaan/ pengoprasian sistem. Oke, Sekarang langsung saja menuju kepokok utama dari semua pembahasan diatas.

Materi Terkait:

Miliki Secara Gratis Format Lengkap dari K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel

Lewat link dibawah ini sudah disediakan Format K7 atau Aplikasi BOS yang bisa dimiliki dan dimanfaatkan dalam melancarakan semua prosesnya dalam hal terkait. Berharap besar aplikasi yang sudah dishare bisa sesuai, sesuai dan bermanfaat tentunya. Terimakasih

Format K7/ Aplikasi BOS Terbaru
  • [Klik Disini] Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Excel"

Posting Komentar