laporan BOS

Contoh Laporan BOS 2017 Lengkap Dengan Formulir

Contoh Laporan BOS 2017

Berikut adalah Contoh Laporan BOS 2017. Materi terkiat sengaja admin bagikan untuk membantu rekan-rekan guru yang ditunjuk sebagai bendahara sekolah, yang nantinya bisa dimanfaatkan dalam pembuatan laporan dana BOS. Laporan BOS menjadi suatu kegiatan yang sangat penting sebagai pertanggungjawaban atas semua aliran dana yang diberikan oleh Pemerintah melalui program BOS (Bantuan Operasional Sekolah). Dengan demikian admin mengulas dan diakhir halaman akan membagikan materi terkiat guna untuk memudahkan bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya.

Inilah Laporan BOS 2016 2017 Lengkap dengan Lampiran Formulir Format Excel

Seperti yang sudah diinfromasikan oleh sumber terpercaya, BOS adalah program Pemerintah sebagai tempat penyediaan dana atau biaya non personalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah pertama, hal ini mengacu pada program wajib belajar 9 tahun. Untuk standar operasi non-personalia sendiri merupakan sebuah standar proses dalam pembiayaan yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu (1) tahun. Dan hal ini menjadi bagian dari proses pembelajaran, supaya proses pembelajaran yang dilakukan bisa sesuai dengan susunan rencana.

Untuk pengelola BOS sendiri disetiap daerah sudah memiliki masing-masing pengelola mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten atau Kota. Ada juga laporan yang dilakukan secara umum dan mencakup statistik penerima bantuan, penyerapan, penyaluran, dalam menafaatkandana, pertanggungjawaban dan hasil monitoring dalam pengaduan masalah. Dengan demikian admim membagikan Contoh Laporan BOS yang sudah dikemas dalam format file yang nantinya akan membantu bendahara sekolah dalam penyusunan laporan BOS.

Artikel Referensi:
  1. Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis
  2. Format Lampiran Laporan BOS K4 Kas Tunai

Miliki Segera Contoh Laporan BOS terbaru tahun 2017 yang sudah dilengkapi dengan Formulir

Dalam pengoprasian file diharuskan untuk selalu memperhaitkan Petunjuk Teknis BOS yang berlakukan, dan harus selalu memperhatikan perintah yang muncul dari file ini saat proses pengetikan dan perintah yang ada di setiap sheet dan kolom isian. Selengkapnya silahkan download materi terkiat lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Berharap besar dengan adanya hal ini bisa membantu bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya. Terimakasih

Update 2018 Contoh Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS 2017

Menjalankan suatu program pemerintah terkait penggunaan dana bantuan operasional sekolah tentu nya ada beberapa hal yang harus disiapkan pihak tim manajeman BOS terutama mengenai beberapa lampiran lampiran untuk laporan penggunaan dana BOS dimana merupakan suatu bentuk pertangggung jawaban pihak pengelola SPJ BOS terkait berbagai macam laporan yang berhubung dengan pencatatan suatu penggunaan uang baik pengeluaran, pengembangan maupun pembelian dan perawatan.

Dengan di update nya Format pemberkasan Laporan untuk dana Bantuan operasi nonpersonalia ini diharapkan mampu membantu bendahara sekolah dalam mengatur, memanajemen setiap pengelolaan keuangan sesuai dengan Juknis Laporan BOS 2018 yang berlaku mengenai suatu perihal tugas dan tanggung jawab tim BOS Sekolah.
Contoh Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS 2017

Pada suatu Contoh Berkas Laporan Dana Bantuan operasional sekolah yang akan kami bagikan inipun dimana telah kami sesuaikan dengan panduan yang tertuang pada Juknis Dana BOS 2018 sehingga pihak pengelola dan sebagai penagggung jawab di sekolah Menyusun dan menyampaikan laporan secara lengkap sesuai ketentuan yang diatur juga ke absahan dalam menyatakan surat pernyataan tanggung jawab mengenai BOS yang diterima telah digunakan sesuai NPH BOS. berikut lampiran tersebut dapat anda gunakan filenya melalui tautan dibawah halaman.
Sekian mengenai suatu contoh Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS 2017 kami bagikan beberapa kumpulan berkas nya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pihak bendahara dalam mengatur serta mengelola dana keuangan yang bersumber dari bantuan operasional sekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update 07 Maret 2018:

Contoh Laporan Dana BOS Format Excel

Guna membantu bendahara sekolah dalam membuat sebuah lampiran format pelaporan BOS di sekolah berikut admin posting beberapa pemberkasan secara lengkap, yaitu mulai dari data informasi untuk pencatatan laporan penerimaan, pemasukan, sampai pengeluaran terkait penggunaan yang bersumber dari dana bantuan operasional sekolah.

Setiap Program pelasksanaan yang didasari dengan anggaran dari dana BOS tentu memiliki pengelolaan yang berbeda dengan sumber dana lain nya, Bantuan operasional sekolah sebagaimana merupakan program untuk peningkatan, pengembangan serta pemeliharaan berbagai macam program sekolah yang telah direncanakan harus dapat dikelola dengan baik secara efektif dan efesien.
Contoh Laporan Dana BOS

Mengenai dari Sebuah Format Laporan yang akan admin bagikan inipun dimana telah kami sesuaikan berdasarkan arahan dari Permendikbud mengenai pengelolaan dan BOS untuk majemen berbasis Sekolah, sehingga Lampiran berkas tersebut akan sangat dibutuhkan untuk membuat sebuah keterangan laporan penggunaan dana. Berkut ini silahkan dapatkan format nya secara lengkap dalam Aplikasi Microsoft excel di halaman paling bawah.


Demikian kami harap dengan ada nya beberaka berkas terbaru dari kami dapat membantu pihak pengelola dalam membuat sebuah pelaporan BOS. akhir kata terimakasih atak kunjungan anda mudah mudahan bermanfaat.

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan BOS 2017 Lengkap Dengan Formulir"

Posting Komentar