laporan BOS

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat

Berikut ini Contoh SPJ BOS 2017 untuk jenjang Pendidikan SD SMP SMA Sederajat seperti Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Kejuruan Menengah dan Madrasah Aliyah. Seperti yang telah kita ketahui bersama, pada dasarnya Laporan bantuan Operasional Sekolah semua tingkat pendidikan memiliki format mirip bahkan hampir sama. Oleh karena itu Operator Sekolah akan membagikan contoh formatnya kepada anda selaku tim penanggungjawab laporan SPJ.
Contoh SPJ

Download Contoh SPJ BOS 2017

Sebenarnya ada banyak kelengkapan lampiran dan beberapa format lainnya yang tergabung ke dalam 1 laporan, maka untuk mempermudah dalam pembuatannya kami bagikan beberapa format utama yang sering digunakan.

Pada umumnya pembuatan laporan bos ini dibuat menggunakan Aplikasi Microsoft Office Excel untuk memudahkan anda dalam proses penghitungannya, karena excel itu sendiri didesain khusus untuk pekerjaan kantor yang bersangkutan dengan pengelolaan angka-angka.

Fitur Aplikasi SPJ BOS 2017 / 2018 untuk SD, SMP, SMA

Apa saja format yang bisa anda buat menggunakan aplikasi ini? Berikut beberapa fiturnya silahkan disimak.
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS
  19. format k7a bos 2017
Untuk menggunakan waktu lebih efisien kami sarankan anda untuk Download aplikasinya di bawah! Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat membuat semua format laporan hanya dengan 1 kali seting setelah mengisi semua data sekolah yang diperlukan pada menu utama contoh laporan penggunaan dana bos.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih kepada rekan Guru yang mengemban Tugas sebagai Tim BOS di sekolahnya. Tanpa harus panjang cerita, informasi ini disampaikan sesingkat mungkin, karena sudah dipastikan rekan-rekan Guru semua sudah benar-benar paham tentang laporan semacam ini.

Lanjutkan ke informasi tentang
  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  3. Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018
  4. Aplikasi Laporan BOS SMP 2017 Berbasis Excel
  5. Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel
  6. Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel
  7. Laporan BOS 2017 untuk SD SMP SMA Format Excel
Diharapkan Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat menggunakan aplikasi dengan
didasari oleh Juknis BOS 2017 terbaru dapat meyakinkan anda atas keakuratan hasilnya.

Update 2018 Aplikasi SPJ BOS dan Software Kwitansi Full Version

Postingan terbaru kali ini admin akan menyajikan perangkat Aplikasi SPJ Bantuan Operasional Sekolah disertai dengan Aplikasi Kwitansi Otomatis yang dapat dengan mudah dicetak dengan memiliki tiga Background warna serta data untuk pencatatan pembeyaran, sehingga memudahkan pihak tim manajemen pengelola keuangan BOS dalam melakukan pendataan serta pencatatan.

Pada Aplikasi dan Software berbasis Microsoft Excel yang kami bagikan inipun dimana merupakan salah satu bentuk untuk membantu pihak pengelola dalam membuat berbagai macam administrasi untuk pengelolaan keuangan Dana BOS, mulai dari Pelaksanaan Program kegiatan, memanajemen, sampai dengan membuat sebuah Laporan Penggunaan Dana BOS.

SPJ BOS

Membicarakan mengenai suatu pengelolaan untuk penanggulangan biaya operasi nonpersonalia memang meiliki beberapa format yang harus siapkan oleh pihak pengelola sebagai acuan dan penunjang dalam mengatur pendataan program kegiatan, karena itu Contoh SPJ BOS dalam Aplikasi beserta Cetak kwitansi dengan Excel kami bagikan. Berikut ini silahkan dapatkan software tersebut secara Gratis melalui tautan dibawah halman.
Demikian kami update Aplikasi SPJ BOS dan Software Kwitasni Full Version diharapkan mampu memenuhi kebutuhan serta keperluan pihak pengelola maupun tim manajemen. Sekian penyampaian artikel siang hari ini semoga bermanfaat, jangan lewatkan untuk menuggu beberapa berkas dokumen baru lainnya yang masih tahap proses upload, akan kami posting, krena itu kunjungi situs kami kembali. Terimakasih.

Update Sabtu 3 Maret 2018

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat

Ini dia Contoh SPJ BOS yang bisa digunakan oleh Jenjang SD SMP SMA Sederajat. Materi Terkait merupakan versi terbaru yang tentunya sangat berbeda dengan artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Format yang dibagikan sekarang bisa dimanfaatkan sebagai bahan referensi yang baik dan banar dalam proses pengarjaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Sekolah Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat.

Update 2018 dari Contoh SPJ Laporan BOS Format Microsoft Excel

Contoh SPJ BOS dibagikan dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Excel. Keunggulan format ini akan mempermudah pengguna, Karena pengguna atau tim pengurus SPJ BOS tidak lagi harus mengetik ulang. Untuk BKU sendiri merupakan sebuah lampiran wajib yang harus disusipkan di laporan BOS, hal ini dilakukan untuk mencatat semua keuangan Bantuan Operasional yang harus dituliskan secara transparan.

Untuk mendapatkan Contoh SPJ BOS versi 2018 diakhir halaman sudah disediakan format file untuk contoh tersebut dan file materi bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja untuk artikel yang bisa dibagikan hari ini. Berharap besar dengan adanya Contoh SPJ BOS vesi terbaru bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik dan benar dalam melancarkan semua prosesnya, proses yang berkatan dengan Laporan BOS.
Contoh SPJ BOS 2018
  • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Tahun Ajar 2018
Artikel Referensi:

Update 28 Maret 2018:

Surat Pertanggung Jawaban SPJ BOS Format Excel

Berikut ini admin akan membagikan beberapa kumpulan berkas untuk membantu bendahara sekolah atau pengelola dalam membuat sebuah laporan BOS, secara konkrit dan akuntabel sebagaimana yang disarankan dalam lampiran Juknis BOS 2017 2018, sehingga pihak bendahara dapat memanfaatkan format tersebut guna melengapi keperluan administrasi keuangan sekolah.

Dalam membuat sebuah laporan Penggunaan Dana BOS memang tergolong cukup banyak yang harus di lakukan serta di buat oleh pengurus diantara nya terdiri dari, pembuatan lapiran rencana kegiatan kerja, rekapitulasi laporan serta rekapitulasi penggunaan, karena hal inilah admin membagikan guna membantu anda dalam membuat sebuah format untuk keperluan pelaporan penggunaan dana BOS.

SPJ BOS

Merujuk pemaparan diatas tentu jika melakukan pembuatan pemberkasan akan cukup banyak memakan waktu, maka dari ini pihak bendahara juga pengelola bisa memiliki dokumen nya secara komplit yaitu mencakup formulir dengan format Bos K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7, K7a, K7b, K7c. berikut silahkan miliki filenya melalui lampiran dibawah halaman.
Demikian info terupdate dari admin mengenai berkas SPJ BOS tersaji di halaman ini diharapkan bisa memenuhi kebtuhan anda. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.

Update 20, April 2018:

Laporan Bantuan Operasional Sekolah, Contoh SPJ BOS Format Lengkap

Dana Bantuan operasional sekolah dalam peraturan mendiknas merupakan biaya operasi nonpersonalia yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi nonpersonalia semala 1 tahun, juga sebagai bagian dari keseluruhan dana pendidikan agar setiap satuan pendidikan bai janjang SD, SMP maupun SMA dan SMK dapat melakukan kegiatan pendidikan  secara teratur serta berkelanjutan sesuai dengan SNP (Standar Nasional Pendidikan).

Program BOS bertujuan untuk meringakan beban masyarakat terhadap segala pungutan pembiayaan pendidikan juga sebagai program dalam rangka wajib belajar sembilan tahun, dalam penerimaan program BOS setiap satuan pendidikan diwajibkan untuk membuat sebuah laporan atau formulir terkait alokasi juga penggunaan dana BOS. dalam hal ini maka kami bagikan Contoh SPJ BOS Yang Benar, untuk dapat dijadikan referensi, dalam membuat sebuah pelaporan sesuai dengan kebutuhan Rill, berdasarkan dengan kegiatan dan penggunaan di masing-masing sekolah.

Laporan Bantuan Operasional Sekolah, Contoh SPJ BOS Format Lengkap

Dari Beberapa Format untuk Laporan BOS, atau Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) yang kami bagikan inipun berisikan beberapa pemberkasan yang telah kami sesuaikan dengan berdasarkan pada ketentuan peraturan pemerintah yang tertuang dalam Juknis BOS, sehingga bendaha sekolah atau selaku pengurus dana BOS, dapat membuat laporan secara akutabel, dan transparan. Berikut format Contoh Laporan SPJ BOS MI, MTs, MA bisa anda dapatkan berkas nya dibawah artikel.
Itu saja untuk sekarang ini mengenai Contoh SPJ BOS diharapkan dengan ada nya pemberkasan yang kami sediakan dapat membantu memenuhi dalam membuat sebuah kelengkapan dokumen untuk Laporan Bantuan Operasional Sekolah. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Update Senin 20 Mei 2018

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat

Berikut ini adalah Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat. Ya? Hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan Materi Terkait, membagikannya dalam format file, file yang bisa digunakan disemua jenang pendidikan, mulai dari tingkat dasar SD, SMP dan SMA. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utma bisa dimanfaatkan oleh guru/ guru yang bertugas sebagai bendahara sekolah.

Cara Menyusun Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) BOS Tahun 2018

Dengan menggunakan format ini guru akan lebih mudah dalam mengerjakan tugasnya sebagai bendahara sekolah karena dengan menggunakan format SPJ BOS bendahara sekolah tidak perlu menyusun/ membuat laporan SPJ dengan cara manual, dan pengguna hanya perlu menginput data yang diperlukan, dan panduan dalam penggunaanya sudah tersedia didalam format ini.

Sangat direkomendasikan bagi guru/ bendahara sekolah untuk menggunakan format ini supaya dalam penyusunan laporan keuangan dan penginputan dana transaksi bisa lebih mudah dan cepat. Segera dapatkan Contoh SPJ BOS 2018 lewat link yang sudah disediakan di bawah ini, dibawah juga sudah disediakan link alternatif yang bisa dijadikan pilihan yang paling sesuai. Terimakasih

SPJ BOS
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA Juknis 2017 Microsoft Excel

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat"

Posting Komentar