laporan BOS

Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru

Tanpa mempelajari Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru ini, anda selaku penanggung jawab pembuatan laporan tidak bisa dibenarkan karena pada peraturan baru saat ini terdapat 11 komponen yang wajib dibiayai oleh Dana bantuan Operasional Sekolah.
Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru
Untuk lebih jelasnya, kami lampirkan link unduh filenya, dengan demikian sumber informasi yang kami sampaikan ini bisa dipercaya sepenuhnya. File tersebut diambil langsung dari website resmi kepengurusan BOS Pemerintah Pusat (Kemdikbud)

Download Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru Format PDF

Silahkan unduh filenya kemudian pelajari dengan seksama, jangan sampai terjadi kekeliruan saat anda membuat laporan BOSnya.

Info Pendukung penambah wawasan mengenai BOS :

  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  3. Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018
  4. Aplikasi Laporan BOS SMP 2017 Berbasis Excel
  5. Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel
  6. Contoh Format K7 Sesuai Juknis BOS 2017 Menggunakan Excel
  7. Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS
Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena bapak.Ibu Guru telah sempat berkunjun ke blog ini. Mudah-mudahan informasi yang disampaikan di atas cukup membantu. Salam Pendidikan, Salam OPS.

Update Kamis 01 Februari 2018 Juknis Laporan BOS 2017

Juknis Laporan BOS 2017

Juknis Laporan BOS 2017 - Dana BOS merupakan sebuah bantuan dana untuk sekolah yang menjadi program pemerintah untuk membantu sekolah dalam pendanaan biaya operasional non personalia. Dana BOS dari pemerintah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam pembayaran dana pendidikan. Petunjuk Teknis (Juknis) penggunaan dan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tertera dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. 

Dibawah ini kami berikan Juknis BOS 2017 terbaru lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA. Perlu diketahui bahwa pada Juknis baik SD, SMP maupun SMA ini pada intinya sama yang mana didalamnya dipaparkan mengenai latar belakang diberikannya BOS kepada sekolah, pengertian BOS, Tujuan BOS, Aturan BOS, Syarat sekolah penerima BOS ingga besar bantuan persiswanya. Silahkan bagi yang memerlukan salinan isi draft Juknis BOS kami berikan linknya dibawah ini:

Baca Juga:

Tautan (URL):
  1. Jukni BOS 2017 Sesuai Surat Edaran Mendagri No. 910/106/SJ Dana Bos SD dan SMP
  2. Jukni BOS 2017 Sesuai Surat Edaran Mendagri No. 910/106/SJ Dana Bos SMA dan SMK
  3. Juknis BOS 2017 SD SMP Sesuai Permendikbud No 8 Tahun 2017
  4. Juknis BOS 2017 SD SMA Sesuai Permendikbud No 8 Tahun 2017
  5. Juknis BOS 2017 SD SMK Sesuai Permendikbud No 8 Tahun 2017
  6. Permendikbud No 26 Tahun 2017 Revisi Juknis BOS 2017
Itulah tadi link atau tautan yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan Juknis BOS tahun 2017 baik untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK. Semoga dengan ni bisa memberikan kemudahan dalamg pengajuan dan pengelolaan dana BOS di Sekolah sehingga apa yang diharapkan pemerintah untuk membantu meringankan masyarakat bisa tercapai. Sekian informasi kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih.

Update Kamis 15 Maret 2018

Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru

Beikut ini adalah Juknis Laporan BOS 2017 yang sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format aplikasi, aplikasi tersebut bisa digunakan oleh tingkat atau jenjang pendidikan SD, MI, SMP ,MTS, SMA, SMK dan MA. Ya? Semua prosesnya yang berkiatan dengan judul utama dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan menggunakan perangkat lunak/ sistem operasi Microsoft Excel.

Ini Dia Juknis Dana BOS 2017 Untuk SD SMP SMA Sederajat

Bicara soal format ini. Microsoft Excel merupakan berkas atau tempat penyimpanan file yang sangat popular dan mudah digunakan, untuk itu admin menyimpan aplikasi terkait didalam format ini, supaya pengguna bisa dipermudah dalam penggunaan/ pengoprasian sistem. Aplikasi sengaja dibagikan dan nantinya bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan atau dana BOS.

Ya? Dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS baik itu pemasukan maupun pengeluaran tentu saja pihak pengelola harus dapat mengatur serta memanajemen secara transparan dan akuntabel, Untuk memudahkan bendahara dalam proses tersebut admin bagikan aplikasi yang dimaksud, aplikasi ini akan mempermudah semua prosesnya dalam mengelola keuangan atau dana BOS.

Materi Terkait:
  1. Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  2. Aplikasi Laporan BOS SD 2017 / 2018

Miliki Segera Juknis Laporan BOS 2017 SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, MA Terbaru dan Lengkap

Oke, Jika sedikit pembahasan diatas sesuai sekarang langsung saja menuju kepokok utama. Diakhir halaman sudah disediakan link untuk semua pembahasan diatas atau link dari Juknis Laporan BOS 2017 dalam format aplikasi, semua prosesnya bisa dimiliki oleh siapa saja, terkhusus guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah. Oke, Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan sesuai. Terimakasih

Juknis BOS 2017 (SD/MI,SMP/MTs, SMA/SMK)

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru"

Posting Komentar