laporan BOS

Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel

Inilah Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel yang kami bagikan kepada anda selaku penanggung jawab Bantuan Operasional Sekolah untuk membuat laporannya secara cepat dan mudah. Kebetulan aplikasi ini sudah berdasarkan Juknis BOS 2017 Terbaru dengan pembiayaan 11 Komponen.
Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel
Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel

Download Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel Gratis

Dalam penggunaannya, anda hanya perlu menginput semua data keuangan sekolah terkait dengan pembiayaan yang digunakan pada menu utama setelah itu semua format lampiran laporan BOS akan terbentuk secara otomatis begitupun dengan perhitungannya.
Ada banyak format lampiran laporan yang bisa anda buat, misalnya seperti :
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS
Lengkapi informasi anda dengan membaca beberapa rekomendasi dari kami :
Silahkan download software gratisnya melalui link di bagian bawah!

Update Kamis 15 Februari 2018 Aplikasi SPJ BOS TP 2017 2018

Aplikasi SPJ BOS TP 2017 2018

Aplikasi SPJ BOS TP 2017 2018 - Pengurasan laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) harus benar-benar dipersiapkan setiap semester yakni setiap 3 bulan sekali pihak sekolah harus menyerahkan laporan SPJ atau laporan pertanggungjawaban BOS sesuai dengan Juknis BOS terbaru 2017. Sebagai referensi terutama bagi Bapak Ibu Guru yang memiliki beban tugas tambahan sebagai bendahara ataupun bagi anda operator sekolah, berikut kami persembahkan aplikasi SPJ terbaru format excel gratis. 

Aplikasi SPJ BOS 2017 yang dibuat dengan program microsoft office excel ini merupakan aplikasi untuk dipergunakan dalam emmbuat dan mencetak pelaporan BOS. Bisa digunakan disetiap jenjang mulai dari SD, SMP maupun SMA sederajat. Selengkapnya silahkan rekan-rekan dapatkan aplikasi terbaru ini dengan menggunakan link atau tautan yang telah admin persiapkan sebagai berikut:
Sekian itu saja pembahasan kal ini tentang Aplikasi SPJ BOS TP 2017 2018 semoga bisa membantu Bapak Ibu dimanapun anda berada. Salam pendidikan. 

Baca Juga :
Update 07, Maret 2018:

Laporan BOS SMA Lengkap Format Excel

Berikut ini bagi anda yang sedang memerlukan bahan referensi dalam membuat sebuah pelaporan BOS hasil pelaksanaan kegiatan yang telah dijalankan di sekolah, kali ini admin akan mmebagikan kumpulan berkas dengan sistem operasi Micrsosoft Excel, sebagai rujukan dalam membuat sebuah format Laporan Dana BOS.

Pengelolaan keuangan bantuan operasional sekolah diatur oleh permendikbud mengenai manajemen berbasis sekolah (MBS) dimana setiap pengurus diharuskan mampu mengelola secara efektif dan efesien terhadap program-program yang akan di laksanakan, termasuk transparansi yang konkrit dalam membuat laporan penggunaan realisasi keuangan yang berasal dari BOS.
Laporan BOS SMA

Dalam memanajemen serta mengelola memang merupakan tugas tanggung jawab yang sangat berat serta akan menyibukan bendhara sekolah atau selaku pengurus, oleh karenanya untuk meringankan tugas pekerjaan anda juga membantu dalam membuat pelaporan kamipun menyediakan kumpulan berkas untuk (Surat Pertanggungg Jawaban) secara lengkap yang bisa didapat dibawah halaman.
Demikian itu saja untuk kali ini terkait Aplikasi SPJ Versi Terbaru komplit dengan Semua Laporan BOS SMA admin sediakan sesuai jiknis, mudah mudahan bisa bermanfaat.



Update 07 April 2018:

Format Laporan BOS 2018

Update Terbaru dari kami untuk Format Laporan BOS 2018 akan kami bagikan secara komplit yang bisa digunakan sebagai penunjang apihak pengurus keuangan dana bantuan operasional sekolah dalam mengatur serta mengelola setiap jenis kegiatan anggaran yang berasal dari sumber dana BoS.

Selaku bendahara juga jajaran staf pengurus pengelola dana bantuan, tentu mempunyai tanggung jawab penuh terhadap penyimpanagan penggunaan dana, karena itu setiap sekolah penerima di wajibkan untuk melaporkan penggunaan dana BOS kepada Tim Majemen BOS Kab/Kota masing-masing.
Format Laporan BOS 2018

pengelolaan seperti pelaporan bulanan terkait pegeluaran dana juga barang barang yang dibeli oleh sekolah perlu memiliki keabsahan yang konkrit, juga harus disertai tandatangan oleh kepala sekolah, bendahara, dan komite sekolah, bahkan berupa pembuatan papan pegumuman mengenai informasi besar dana Bos yang digunakan, sebagai bentuk upaya untuk mengelola secara akuntabel,  konkrit dan transparan.

Mengenai hal tersebut dari Format untuk Laporan BOS 2018 yang akan admin bagikan inipun dimana merupakan suatu pemberkasan yang bisa membantu pihak pengurus dalam membuat sebuah pelaporan terutama dalam melakukan register penutupan KAS. Berikut silahkan dapatkan File tersebut melalui tautan dibawah.

  1. Rujukan: Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat

Baik itu saja untuk sekarang ini semoga dengan ada nya beberapa lampiran serta pemberkasan mengenai pembuatan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) untuk format Laporan BOS 2018. sekian info terbaru jangan lupa untuk berkunjung kembali karena masih banyak dokumen yang bisa didapat di sutus kami. Terimakasih.

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Laporan BOS SMA 2017 2018 Menggunakan Excel"

Posting Komentar