laporan BOS

Contoh Buku Kas Umum (BKU) Laporan BOS Lengkap dan Optimal

Contoh Buku Kas Umum (BKU) Laporan BOS Lengkap dan Optimal

Berikut adalah Contoh Buku Kas Umum (BKU) Laporan BOS. Materi Terkait akan dibahas/ dibagikan lewat postingan hari ini. Materi atau Contoh Buku Kas Umum sengaja dibagikan karena menurut Juknis BOS pada Permendikbud Nomor 8 Tahun 2017, pertanggung jawaban keuangan BOS diantaranya terdiri dari Pembukuan, Laporan dan Transparansi di sekolah. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa membantu guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya.

Update 2018, Contoh Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah)

Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) nantinya akan menyusun pembukuan secara lengkap disesuaikan juga dengan pengelolaan pendidikan dan ketentuan peraturan perundang-undangan tentang penatausahaan dan pertanggungjawaban lembaga pengelola keuangan. Ada juga pembukaan lengkap dengan dokumen yang harus disusun oleh sekolah. Bekaitan dengan hal tersebut Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) akan ditandatangani oleh kepala sekolah, Komite Sekolah, dan ketua yayasan.

Pembahasan diatas pastinya sangat berkaitan dengan Program BOS. BOS (Bantuan Operasional Sekolah) adalah program pemerintah untuk penyediaan dana/ biaya non personalia. Program tersebut lebih diprioritaskan untuk biaya operasional non personal dengan lama waktu satu tahun. Jadi, BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai salah satau bentuk/ wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun, pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun yang sesuai dan bermutu.

Materi Terkait:
  1. Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  2. Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis

Selengkapnya, Contoh Buku Kas Umum (BKU) Laporan BOS Beserta Format Terkait

Jika sedikit pembahasan diatas sesuai, sekarang bisa dimiliki untuk beberapa format yang berkaitan dengan Program BOS. Semua prosesnya sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file. Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan Jika berkenan silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan format ini ke teman atau rekan lainnya. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Excel
  • [Lihat Disini] Format BOS 2017 Excel Sesuai Dengan Juknis
  • [Lihat Disini] Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a pada Laporan BOS
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat
  • [Lihat Disini] Contoh SPJ BOS 2017 Excel dan Cetak Kwitansi Sesuai Juknis

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Buku Kas Umum (BKU) Laporan BOS Lengkap dan Optimal"

Posting Komentar