laporan BOS

Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018

Berikut Ini Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018 akan admin bagikan untuk membantu Bapak Ibu Guru dalam melakukan pendataan, serta pengelolaan dalam mengatur terkait Dana Bantuan Operasional Sekolah terutama dalam membuat sebuah Laporan berbagai macam pengunaan Dana BOS disekolah.

Aplikasi SPJ BOS yang kami sajikan inipun dimana dapat digunakan untuk semua satuan pendidikan baik jenjang SD, SMP, SMA maupum SMK dan MA, karena pada Aplikasi Dana BOS tersebut telah kami sesuaikan dengan Juknis BOS 2017, sehingga akan sengan membantu Bapak Ibu Guru dalam membuat Format Laporan BOS mulai dari Penerimaan sampai dengan penggunaan segala macam biaya anggaran serta pemeriksaan KAS.

Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018


Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018 Lengkap

Membahas mengenai pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah tentu nya harus dapat di pertanggung jawabkan, karena itu guna membantu tugas pekerjaan Bendahara Sekolah dalam mengatur, mendata, mencatat serta membuat laporan kamipun merekomendasikan Aplikasi BOS 2017 yang dapat menunjang pemegang bendahara dalam mengelola berbaqgai macam pengurusan terkait keuangan Bantuan Operasional Sekolah. Untuk itu bagi yang sedang membutuhkan Format SPJ BOS silahkan dapatkan saja filenya secara lengkap plus Gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah di harapkan semoga dengan ada nya Aplikasi Excel Untuk membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018 kami bagikan dapat membantu memenuhi keubutuhan tugas pekerjaan pihak Bendahara Sekolah, dalam mengatur setiap penggunaan Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah. Sekian penyampaian artikel Sore hari ini semoga bermanfaat.

Update Rabu 28 Februari 2018 Aplikasi BOS 2018

Aplikasi BOS 2018

Aplikasi BOS 2018 - Salam sejahtera dan selamat  datang kembali di laporanbos.operatorsekolah.com kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan tenaga pendidik dimanapun anda berada. Kali ini kami hadir dengan membagikan sebuah berkas yang tentunya akan anda butuhkan dalam membuat pelaoran BOS tahap akhir tahun anggaran 2017/2018 triwulan 4. Berikut ini kami share aplikasi BOS terbaru lengkap untuk semua jenjang gratis untuk anda semua. 

Aplikasi M.SPJ BOS V.14 terbaru dibuat dengan program microsoft office excel untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA kami tujukan sebagai rujukan untuk membantu anda yang akan mendapat tugas baru untuk membuat pelaporan BOS Triwulan 1 atau semester 1 tahun anggaran 2018. Perlu Bapak Ibu ketahui juga baha pada aplikasi terbaru ini sudah memiliki beberapa perbaikan dan update juknis terbaru. Untuk lebih jelasnya langsung saja silahkan filenya bisa anda dapatkan dibawah ini:

Link (URL):
Nah itulah tadi sedikit informasi dari kami pagi hari ini. Kami harap dengan adanya informasi tentang Aplikasi BOS 2018 diatas bisa membantu memudahkan anda terutam yang mendapatkan tugas untuk membuat pelaporan penggunaan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tahun anggara 2018. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga:
Update Sabtu 14 April 2018

Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018

Hola! Hari ini admin akan membagikan sebuah perangkat/ perangkat dalam format aplikasi dengan nama lengkap Aplikasi Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018. Materi yang sama sebenernya sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, Materi sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian pembaca yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Untuk itulah admin membagikannya kembali dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Update 2018, Aplikasi Laporan BOS Lengkap dan Optimal

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, BOS adalah salah satu program Pemerintah untuk penyediaan dana dengan lama waktu satu tahun. Program BOS diberlakukan disetiap sekolah sebagai pelaksana program wajib belajar (9) tahun, dengan maksud dan tujuan meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Untuk melancarkan segala sesuatunya maka akan sengat diperlukan sebuah perangkat, perangkat dalam format aplikasi yang dimaksud

Aplikasi yang akan dibagikan sekarang bisa digunakan untuk satuan pendidikan baik tingkat SD, SMP, SMA maupum SMK dan MA, Karena pada Aplikasi Dana BOS tersebut sudah di sesuaikan dengan Petunjuk Teknis (Juknis) BOS sehingga akan sengat membantu Tata usaha/ Bendahara sekolah dalam membuat Format Laporan BOS mulai dari Penerimaan sampai dengan penggunaan segala macam biaya anggaran serta pemeriksaan KAS.

Baca Juga:
  1. SPJ BOS 2018 Semua Jenjang Pendidikan
  2. Apps SPJ Sesuai Juknis BOS Lengkap dan Optimal

Segera Miliki Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018

Sekarang silahkan miliki Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS yang sudah disediakan diakhir halaman, aplikasi tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan hari ini bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan/ dicari. Terimakasih
  • [Lihat Disini] Aplikasi BOS 2017 Terbaru Gratis Format Excel
  • [Lihat Disini] Aplikasi SPJ Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Format Excel Otomatis
  • [Lihat Disini] Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS Secara Online

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Excel Untuk Membuat Laporan BOS SD SMP SMA 2017 2018"

Posting Komentar