laporan BOS

Inilah Contoh Laporan BOS 2017 Mencakup 11 Komponen Permendikbud

Contoh Laporan BOS 2017

Inilah Contoh Laporan BOS 2017 Mencakup 11 Komponen Permendikbud yang akan menjadi postingan pertama untuk hari ini. Materi atau Contoh Laporan BOS 2017 sengaja admin bagikan untuk membantu bendahara sekolah atau Tim Manajemen BOS dalam membuat laporan realisasi penggunaan dana BOS triwulanan melalui Formulir BOS-K7 dan BOS-K7A. Semua prosesnya yang berkaitan dengan kata kunci diatas sudah dikemas lengkap dan optimal.

Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP SMA Sederajat [Lengkap]

Bantuan Operasional Sekolah (BOS) adalah program Pemerintah untuk penyediaan dana non personalia, dan untuk standar operasi non personalia tersebut merupakan sebuah proses dalam pembiayaan yang diperlukan untuk membiayai kegiatan dengan lama waktu satu tahun. Program ini bisa dikatakan dengan salah satu bentuk pelaksanaan program wajib belajar Sembilan (9) tahun, dengan misi dan tujuan utamanya, meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses pembiayaan pendidikan.

BOS didalamnya ada beberapa bentuk atau jenis pembiayaan investasi dan personalia yang diperbolehkan didanai oleh dana BOS. Jadi untuk program BOS merupakan bagian dari proses pembelajaran yang nantinya akan memberikan dampak yang sangat baik untuk kelangsungan satuan pendidikan. Ya? Dengan adanya Program BOS akan membantu dan mempermudah semua pihak, sehingga proses pembelajaran yang dilakukan bisa lebih efektif, terarah dan sesuai.

Berikut adalah beberapa fitur yang ada didalam Contoh Laporan BOS 2017, diantaranya :
  1. Rekening Sekolah
  2. Rencana Penggunaan Dana
  3. Laporan Penggunaan Dana
  4. Lembar Catatan Masyarakat
  5. Bukti Penerimaan Barang
  6. Bukti Penerimaan Inventaris
  7. Rekap Pembelian Barang
  8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
  9. Buku Kas Umum (BKU)
  10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
  11. Buku Pembantu Pajak
  12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
  13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
  14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
  15. Register Penutupan KAS
  16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
  17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
  18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS

Contoh Laporan BOS 2017 Lengkap dan Optimal Menggunakan Format Microsoft Excel

Artikel Referensi:
Jika semua pembahasan diatas sesuai dan lebih mudah untuk dipahaminya, sekarang langsung saja menuju kepokok  pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file, file yang berkaitan penuh dengan Contoh Laporan BOS 2017, file tersebut bisa dimiliki bagi siapa saja yang memerlukan, silahkan untuk memilikinya segera. Berharap besar dengan adanya Materi Terkait bisa bermanfaat. Terimakasih

Update 2018 Contoh RKAS BOS SMP 2017 Format Excel

Lampiran Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) merupakan salah satu kegiatan pendataan juga pencatatan dalam menguraikan setiap data penerimaan juga pengeluran terkait hasil di setiap pendapatan rutin untuk rencana kegiatan Program Sekolah, dengan pengelolaan data yang bersumber dari dana Bantuan operasional sekolah.

Berhubungan dengan pihak pengelola dana keuangan bantuan operasional sekolah yang sedang memerlukan Contoh RKAS BOS 2017 atau bisa dibilang untuk membuat formulir BOS-K1 dapat memanfaatkan format lengkapnya yang dapat digunakan sebagai acuan dalam menyusun rencana kegiatan dan anggaran sekolah.
Contoh RKAS BOS SMP 2017

Pada Formulir BOS K1 yang terdapat pada halaman inipun dimana dibuat dengan menyesuaikan pada ketentuan Juknis BOS yang memuat beberapa contoh data untuk pengembangan program sekolah, sehingga akan sangat membantu pihak bendahara dalam membuat sebuah format RKAS Sekolah. Berikut ini bagi yang memerlukan silahkan dapatkan saja filenya secara lengkap melalui tautan dibawah ini.
Demikian informasi terbaru terkait Contoh RKAS BOS 2017 admin sajikan diharapkan mampu memnuhi kebutuhan pihak bendahra dalam melengkapi administrasi bendahara sekolah, juga memperingan tugas pekerjaannya dalam membuat sebuah Laporan BOS.

Update Senin 2 April 2018

Inilah Contoh Laporan BOS 2017 Mencakup 11 Komponen Permendikbud

Inilah Contoh Laporan BOS 2017 Mencakup 11 Komponen Permendikbud. Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait, Materi yang sudah dikemas dalam format aplikasi. Aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh guru yang bertugas sebagai bendahara sekolah dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS. Hari ini tidak hanya membagikan Contoh Laporan BOS saja, tetapi membagikan lengkap dengan beberapa format yang masih berkaitan dengan Program BOS. Oke, Langsung saja untuk menyimaknya terlebih dahulu..

Update Terbaru, Contoh Laporan BOS Lengkap Dengan Beberapa Format BOS Lainnya

Seperti yang sudah dibahas diatas BOS adalah salah satu program pemerintah yang dilakukan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun. Program ini berlaku untuk satauan pendidikan dalam rangka penyediaan dana atau biaya non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Dengan adanya Program BOS disetiap sekolah akan membantu meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses pembiayaan atau administrasi sekolah.

Untuk melancarkan segala sesuatunya dalam mengelola atau mengurus keuangan yang bersumber dari dana BOS, Maka diperlukan sebuah aplikasi/ aplikasi yang akan membantu bendahara sekolah dalam melancarkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan program/ dana BOS. Untuk itulah admin membagikan Contoh Laporan BOS dalam format aplikasi, aplikasi yang bisa dimiliki oleh siapa saja yang memerlukan.

Baca Juga:
  1. Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis Terbaru dan Lengkap
  2. Juknis Laporan BOS 2017 SD,MI,SMP,MTS,SMA,SMK,MA Terbaru

Inilah Contoh Laporan BOS 2017 Mencakup 11 Komponen Permendikbud Lengkap dan Terbaru

Oke, Untuk yang penasaran dengan cara kerja aplikasi ini langsung saja untuk memilikinya lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Seperti yang sudah dibahas diatas, dibawah ini juga ada beberapa format yang masih berkaitan dengan Program BOS. Sekarang silahkan untuk memilikinya segera. Demikian artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai. Terimakasih

Format Terbaru Laporan BOS

Klik Tombol Share Sebelum Unduh !!!
Link Download ada di Bagian paling Bawah halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Contoh Laporan BOS 2017 Mencakup 11 Komponen Permendikbud"

Posting Komentar